Agen Casino - Nico Robin satu diantara anggota di membajak laut Topi Jerami dengan kejadian paling ironis. Jadi hanya satu yang selamat dari tragedi Ohara, pada umur delapan tahun, ia udah hidup seseorang diri. Pertama dikenalkan pada "Alabasta Arc", Robin sah masuk jadi anggota membajak laut pimpinan Monkey D. Luffy.

Ada sejumlah bukti perihal Nico Robin yang wajib lo mengerti. Tak cuman kondang jadi pemakan buah iblis Hana Hana no Mi, pembawaan berumur 30 tahun ini punya banyak bukti menarik. Apa saja realitanya? Langsung saja lo cek dibawah!

1. Lahir di Tanggal yang Sama juga dengan sang Ibu

Nico Robin lahir pada 6 Februari, sama hari hari lahir dengan sang ibu, Nico Olvia. Robin sangatlah menyayangi ibunya, tapi kebersamaan mereka tak berjalan lama. Ohara, tanah kelahiran Robin yang kondang jadi pusat arkeolog, terserang oleh faksi angkatan laut. Ini lantaran banyak arkeolog itu lakukan pengamatan pada Poneglyph, suatu batu bersifat kubus yang dipenuhi huruf kuno. Batu ini bercerita peristiwa di era kegelapan, suatu masa yang sangatlah ditutup-tutupi oleh faksi pemerintah.

2. Punya Nilai Buruan Paling Besar

Pada umur delapan tahun, Nico Robin udah diganjar nilai buruan sebesar 79 juta berries. Ini jadi nilai paling besar di antara golongan membajak laut topi jerami pada kala awal. Besarnya nilai ini tak lepas dari ketakutan faksi pemerintah pada Robin. Cewek pemakai Hana Hana no Mi ini ialah hanya satu arkeolog Ohara yang masih selamat. Dengan pengetahuan Robin yang dapat membaca Poneglyph, faksi pemerintah dunia risau jika dosa besarnya di zaman kegelapan bakal terkuak. Ini sebagai pemicu Robin dicap jadi “anak iblis” yang selamanya hidup dalam pelarian serta tak simpel yakin ke orang.

3. Cinta Menggunakan Sandwich

Nico Robin kondang jadi satu diantaranya heroine palinglah seksi di semesta One Piece. Tidak tahu ini sebagai dikarenakan ataulah bukan, cewek dengan masa dulu kelam ini cinta melahap sandwich, kue yang tak sangat manis juga cemilan yang sesuai dilahap waktu ngopi enjoy. Mungkin ini kemungkinan teknik buat lo yang maau miliki body aduhai seperti Robin.

4. Miliki Tiga Rekan yang Membawa Will of D.

Dalam 30 tahun, Robin berkawan dengan paling tidak tiga orang dengan nama tengah “D”. Ia pertama berjumpa dengan Jaguar D. Saul disaat berumur delapan tahun. Bekas wakil laksamanan angkatan laut ini ialah figure yang sangatlah berjasa untuk Robin. Sesudah itu, Robin berjumpa dengan Monkey D. Luffy di Alabasta Arc. Yang paling akhir, Nico Robin berjumpa dengan ayah dari Luffy, adalah Monkey D. Dragon, yang jadi pemimpin dari pasukan revolusi.

5. Sudah sempat Jadi Wakil Crocodile di Baroque Works

Sebelum masuk arungi lautan berbarengan Luffy, Robin ialah wakil ketua dari organisasi kejahatan bernama Baroque Works. Diketuai oleh Mr. 0 alias Crocodile, organisasi ini mempunyai tujuan untuk menjatuhkan pemerintahan raja Nefertari Cobra. Robin ialah hanya satu anggota membajak laut topi jerami yang dahulunya bertindak jadi antagonis. Dengan masuk berbarengan Luffy, Robin miliki yang diimpikan untuk dapat jelas peristiwa “sejati”.

Nico Robin satu diantara dari Karakter-karakter Cewek Kuudere yang Jago Membuat Hati Lo Meleleh.

6. Hanya satu Anggota Membajak Laut Topi Jerami yang Tak Sempat Disuruh Masuk

Dari delapan orang crew membajak laut topi jerami, cuman Robin yang tak sempat disuruh masuk oleh Luffy. Jika lo masih ingat, disaat Luffy serta rekan-rekan pengin tinggalkan Alabasta, Robin cuman menyebutkan jika ia pengin berlayar sesaat berbarengan Luffy. Begitupun disaat Luffy membawa misi untuk selamatkan Robin dari belenggu Cipher Pol di Enies Lobby, sang kapten pun sekali-kali tak sempat minta Robin untuk masuk jadi crew membajak laut topi jerami.
Share To:

Post A Comment: