Agen Slot - Saat lo dengar kata dragon slayer, dalam ingatan lo tentunya pikirkan sesosok kesatria yang membunuh naga pada masa kerajaan kuno. Tapi, apa yang terjadi saat dragon slayer direpresentasikan lewat manga atau anime? Nah, dalam anime Fairy Tail karya Hiro Mashima, Dragon Slayer adalah pemilik kebolehan sihir yang kuat, bukan sesosok kesatria.

Dragon Slayer terdiri dalam tiga generasi. Generasi pertama yaitu mereka yang diajari sihir langsung oleh banyak naga. Generasi ke-2 berkekuatan sihir dari Lacrima. Selain itu, generasi ke-3 adalah orang yang diajari oleh naga serta punyai Lacrima dalam tubuhnya.

Terdapat beberapa figur Dragon Slayer dalam Fairy Tail. Bila dibuat posisi delapan besar menurut siapa yang paling kuat, ini dia urutannya!

8. Erik (Cobra)


Erik alias Cobra ialah tokoh antogonis dari guild Oracion Seis yg dipenjarakan pada Arc Tartaros. Erik dalah Dragon Slayer generasi ke dua, bermakna ia dapatkan sihir Dragon Slayer dari Lacrima. Kapabilitas Dragon Slayer punya Erik ialah naga toksin yg memberikan kebolehan untuk keluarkan toksin serta berikan imunitas pada toksin untuk tubuhnya sendiri.

Tidak cuman sihir Dragon Slayer, ia punya sihir nada yg membuat indra pendengarannya berubah menjadi supertajam. Dengan kebolehan ini, ia dapat membaca isi pemikiran musuhnya, bahkan juga bisa mengira pergerakan lawan. Paduan sihir nada serta Dragon Slayer Erik dapat dijelaskan kuat di tataran pemakai Dragon Slayer.

7. Sting Eucliffe


Nama sesudah itu pun datang dari guild Sabertooth, yakni Sting. Dapat di sebut, ia merupakan “kembaran” dari Rogue. Kebolehan Sting sendiri adalah kebalikan dari sihirnya Rogue. Yap, Sting adalah Dragon Slayer sinar. Dengan sihirnya, ia dapat keluarkan keterampilan yg bikin musuhnya disinyalir dengan stigma. Ini menimbulkan musuhnya itu kehilangan kontrol tubuhnya.

Hebatnya , Sting bisa menaklukkan ketua dari guild-nya sendiri serta saat ini ia berubah menjadi ketua guild Sabertooth. Sting serta Rogue bisa keluarkan sihir campuran yg bikin mereka berubah menjadi yg terkuat di Sabertooth. Tak kebayang, deh, jika sihir sinar serta bayangan mereka masuk berubah menjadi satu.

6. Gajeel Redfox


Dengan jenis yang macho serta rambut panjangnya, Gajeel termaksud Dragon Slayer terkuat. Gajeel adalah Dragon Slayer generasi pertama yang bermakna ia diajari langsung oleh naga. Awal mulanya, Gajeel adalah pembawaan antagonis. Tetapi, sehabis guild yang ia mendiami hancur, Gajeel dibawa masuk ke Fairy Tail oleh Makarov serta terima penawaran itu.

Gajeel adalah Dragon Slayer besi yang membuat bisa memanfaatkan sihir bertipe besi serta bisa memakai besi untuk isi lagi tenaga punya dia. Tidak hanya sihir besi, Gajeel lantas memakai sihir Dragon Slayer punya Rogue sampai ia mendapat penambahan kapabilitas bayangan. Dengan dua kapabilitas ini Gajeel nampak lebih sangar serta kuat.

5. Rogue Cheney


Selesai Natsu serta sobat-sobat lenyap saat tujuh tahun atau timeskip, tampak Dragon Slayer dari guild Sabertooth bernama Rogue. Ia adalah Dragon Slayer generasi ke-3. Mempunyai arti, ia memperoleh kebolehan ini langsung dari naga serta mempunyai Lacrima yg dimasukkan dalam tubuhnya.

Kemampuan sihirnya adalah naga bayangan yg membuat bisa memanfaatkan sihir bayangan serta menjadi bayangan. Dengan menjadi bayangan, ia hampir kebal pada semua serbuan fisik. Tidak hanya itu, Rogue pula mempunyai kemampuanDragon Force yg menaikkan kebolehan sihirnya jadi berulang-kali lipat.

4. Laxus Dreyar


Ada satu guild dengan Gajeel, Laxus adalah penyihir tingkat S pada guild Fairy Tail. Diluar itu, Laxus pula adalah Dragon Slayer generasi ke-2. Laxus miliki kapabilitas Dragon Slayer petir. Ini membuat bisa memakai sihir petir serta bisa memakai petir untuk isikan lagi tenaganya.

Laxus pula adalah satu diantara ciri-ciri terkuat dalam guild Fairy Tail. Kesaktiannya dapat lo lihat pada waktu Daimato Enbu terjadi. Ia sukses menundukkan satu guild musuh dengan gampang.

3. Natsu Dragneel


Belum komplet rasa-rasanya bila nama sang protagonis belum dimaksud. Memang, jadi pembawaan penting, Natsu dapat disebut merupakan yg paling sakti dalam cerita Fairy Tail. Natsu adalah Dragon Slayer generasi pertama. Ia dapatkan ilmunya langsung dari naga bernama Igneel. Sihir Dragon Slayer yg ia punyai merupakan naga api yg bermakna membuat bisa keluarkan sihir api serta kebal pada serbuan api apa-pun. Pasti saja, ia dapat menggunakan api buat isi tenaga. 

Tidak cuman potensinya jadi Dragon Slayer, Natsu miliki interaksi dengan penyihir kuat, Zeref. Terakhir didapati jika Natsu adalah adik kandung dari Zeref yg sudah mati lalu dihidupkan kembali dengan nama END (Etherios Natsu Dragnell) yang disebut iblis superkuat buat membunuh Zeref sendiri. Saat Natsu berubah jadi END, kapabilitas iblis serta sihir Dragon Slayer-nya jadi superkuat.

2. Irene Belserion


Antara cowok-cowok yang disebutin dalam daftar ini, ada satu pembawaan cewek yang jadi Dragon Slayer terkuat. Irene Belserion merupakan pembawaan antagonis serta adalah salah satunya anggota dari Spriggan 12 sekalian penyihir terkuat wanita yang berada di Fairy Tail. Ia pun merupakan ibu kandung dari Erza Scarlet. Irene sendiri dijuluki “Ratu Beberapa Naga” serta ia yang membuat sihir Dragon Slayer. 

Kemampuan Dragon Slayer Irene merupakan berubah jadi naga. Dengan Dragon Form, ia mendapat kemampuan hebat sampai bisa melumpuhkan sasarannya dengan sekali serang. Ia dapat juga terbang serta dapat menyemburkan bola daya dari mulutnya. Terkecuali itu, Irene miliki salah satunya sihir terkuat, adalah Universe One, yang membuat bisa merubah bentuk geografis dunia. Ngeri, ya?

1. Acnologia


Buat posisi pertama, ada pembawaan antagonis yang dijuluki “Raja Banyak Naga”. Mendapatkan julukan ini, Acnologia udah membunuh naga saat 400 tahun. Dengan bermandikan darah naga, Acnologia dapat sampai kuat sekali sampai tiada yang mengimbangi. Entahlah figurnya itu langgeng atau tidak, itu masih misteri. 

Sebelum berubah menjadi naga, Acnologia merupakan seseorang Dragon Slayer. Sesuai sama Irene, Acnologia berubah jadi bentuk naga seluruhnya yang punyai kulit tebal serta kemampuan luar biasa. Acnologia sempat berlaga dengan Igneel di Arc Tartaros. Perlawanan di antara dua naga ini benar-benar menggapai klimaks hingga akhirnya Igneel kalah lantaran serbuan terus-menerus dari Acnologia. 

Kekuatan spesial Acnologia terdapat pada kekuatan di semuanya tubuhnya. Walaupun semuanya anggota guild Fairy Tail menyatu, mereka tidak bisa menggores ataupun melukai badan Acnologia dikit lantas. Meski sebenarnya, dalam Fairy Tail sudah ada empat figur Dragon Slayer, adalah Natsu, Wendy, Gajeel, serta Laxus.
Share To:

Post A Comment: