Agen Slot - Boruto Akan Dilatih Oleh Orochimaru? – Di sini Shojoji mengatakan kalau segel di tangan Boruto jauh tidak serupa dengan segel yg ditingkatkan oleh Orochimaru.

Dengan hal ini, hingga sekarang ini Orochimaru masihlah belum ikut serta soal dengan KARA serta segel sumpah klan Otsutsuki.

Tetapi dalam chapter yg sama, Sarada yg pingin coba turut mengumpulkan kartu Shinobi, sesegera beroleh kartu super langka yg bergambar Orochimaru.

Di sisi lainnya, Boruto jadi kembalikan kartu super langka pemberian dari Tentou yg sebenarnya bergambar Sasuke Uchiha, gurunya.

Nah dari sini kami pikirkan, bisa jadi saja saja saja sekarang ini Orochimaru belum ikut serta. Namun kurun waktu dekat Orochimaru serta Sasuke akan ikut serta.

Serta timbulnya dua kartu super langka ini yaitu teknik jika kedepannya 2 Shinobi yg dinamai SSR ini akan ikut serta dalam lingkaran perselisihan pada Boruto, KARA, serta Klan Otsutsuki.

Yg menarik di sini yaitu, sekejap sesudah segel di tangan Boruto aktif, Jigen, pemimpin KARA, sesegera menyatukan anggotanya serta mengatakan untuk sesegera mengawali pergerakan.

Kami rasa, pergerakan yg mereka tujuan yaitu untuk mengincar Boruto.

Ada dua peluang mengapa mereka menyasar Boruto.

Pertama mereka pingin merampas segel memiliki Boruto. Tidak jauh berbeda dengan Akatsuki yg mengumpulkan Biju, bisa jadi saja saja saja KARA yaitu organisasi yg mengumpulkan segel Otsutsuki.

Peluang beberapa gambar segel yg tertempel pada dinding yaitu segel-segel yg sudah sukses mereka mengumpulkan.

Serta peluang yg ke-2, mereka menyasar Boruto untuk diambil jadi anggota.

Sebab keliatannya sejumlah anggota KARA pun adalah pemakai kemampuan segel ini. Tampak dari tattoo berwujud diamond yg berada di dagu Jigen, pemimpin KARA.

Terputus dari apa tujuan KARA yg sesungguhnya, satu yg tentunya lambat atau cepat mereka akan sesegera ke arah Konoha untuk mengincar Boruto.

Nah, waktu itu peranan Orochimaru serta Sasuke sangat diperlukan.

Estimasi kami, Sasuke akan sembunyikan Boruto sekaligus melatihnya di satu pada dimensi Kaguya.

Hingga saat ini, cuma Sasuke hanya satu Shinobi yg dapat keluar masuk dimensi ini. Jadi, kami fikir dimensi Kaguya adalah tempat yg paling masuk logika untuk sembunyikan Boruto dari target KARA untuk sekejap waktu.

Serta sebab soal ini berkaitan dengan segel sumpah, jadi orang pertama yg terpikirkan oleh Sasuke untuk diminta pertolongan yg tentunya bekas gurunya, Orochimaru.

Seakan peroleh mainan baru, Orochimaru akan sesegera mengulurkan tangan untuk menolong Sasuke serta Boruto.

Nah dibawa Orochimaru ke satu pada dimensi memiliki Kaguya ini akan membuka tabir perselisihan baru.

Seperti yg kita ketahui, Orochimaru itu orangnya senangi usil serta ingin tahu.

Sembari menyelam minum air, Kami rasa di dimensi Kaguya ini Orochimaru akan peroleh langkah untuk berkaitan dengan dunia klan Otsutsuki.

Nah kita gak tahu apa kedepannya Orochimaru akan kembali jadi lawan atau tetap jadi kawan. Tetapi yg tentunya andilnya sangat penting dalam narasi Boruto kedepannya.
Share To:

Post A Comment: