Agen Slot - Dalam Interview,Satu diantara yg paling ditunggu-tunggu dari One Piece yaitu ya akhir ceritanya, meskipun ending narasi One Piece dapat juga membuat banyak pencinta bersedih sebab akhir dari pengembaraan panjang.

Nah, persoalannya ending narasi One Piece pun susah

 ditebak, hingga kita cuma dapat menerka-nerka apa yg berlangsung di ending-nya kelak.

Beberapa terakhir ini, dalam satu interview dengan majalah di Jepang, Eiichiro Oda berikan bocoran lewat cara gak langsung mengenai ending narasi One Piece!

Sebab bocoran ini tdk langsung, jadinya kita masihlah harus menerka-nerka pun, tetapi minimalnya kita udah mendapat deskripsi akhir ceritanya. Oke, silahkan kita mulai.

Dalam satu pertanyaan mengenai apa akhir dari One Piece udah ada dalam kepala Oda, ia juga menjelaskan udah serta berulangkali menggambar draft-nya, meskipun seringkali dia ubah-ubah.

Jawaban Oda dikit berikan bocoran mengenai akhir ceritanya. Ia menjelaskan jika Luffy serta Blackbeard bakal punyai peranan penting.

Perang besar yg membuat Marineford seperti episode filler serta tawuran anak SD juga disebutkan oleh Oda, serta ia menjelaskan Mary Geoise bisa menjadi panggungnya. Masih bersangkutan, Luffy serta Blackbeard jadi tokoh terpentingnya di sini.

Kurang lebih Oda menjelaskan jika besarnya perang paling akhir ini seperti perang dunia, dimana penjuru dunia jadi terbujuk serta banyak petinggi-petinggi dunia yg turut mengambil sisi. Peluang semua negara yg sempat dibantu Luffy serta aliansinya bakal datang di sini, belumlah juga banyak Yonko yg peluang datang pun disana.

Ke arah Raftel tetap akan berlangsung, serta Mary Geoise serius jadi tempat kunci. Mengenai Im tdk dimaksud, tetapi peluang ambil sisi besar. Mungkinkah ini argumen mengapa ada poster buronan Blackbeard serta Luffy yg dipunyai Im?

Nah itu bocoran yg keluar langsung dari Eiichiro Oda. Bagaimana menurutmu? Apa perkiraan kamu mengenai bocoran ini? Silakan catat pendapatmu di kotak kometar, ya.Eiichiro Oda Mengungkapkan Ending Narasi One Piece!
Share To:

Post A Comment: