VW88 - Banyak dari fans manga One Piece masih rasakan mau tahu sosok Monkey D Garp, kakek Monkey D Luffy, dan ayah Luffy, Monkey D Dragon. Dengan demikian, Eiichiro Oda yg sudah memperkenalkan sejumlah ratus karakter di One Piece siap buka sosok ayah dan kakek Monkey D LUffy.

Dalam akun Twitter, banyak fans segera mengartikan catatan yg dimasukkan Oda di log ke-28 One Piece. Dari sana, mangaka (penulis manga) itu dikasih pertanyaan apakah ada karakter yg mau dia eksplorasi. Oda menjawab, antara lainnya sosok itu ialah Garp.

"Ada demikian banyak karakter yg mau saya terangkan dengan detil. Dapat lebih menarik walaupun saya konsentrasikan pada Marine. Saya bisa terlihat dengan insiden hebat perihal Garp. Saya mau menarik pertalian dan perbincangan pada dia dan Akainu, Aokiji, Smoker, Hina, Coby yg masuk dengan Marine satu setelah yang lain, Cypher Pol dan Roger," papar Oda seperti diambil ComicBook.

Banyak fans One Piece tentunya tahu mengapa insiden Garp ajak Oda. Ini berkat cirinya yg cukup misterius. Garp ialah kakek Luffy. Karakter ini didapati jadi laksamana madya yg paling disukai banyak orang. Tapi, sifatnya yg eksentrik kerap mengkhianati kekuatannya.

Garp selama-lamanya buat pusing fans berkat persekutuan dekatnya dengan Marinir. Karakter ini setia pada Pemerintahan Dunia meskipun anak, cucu dan cucu angkatnya berubah jadi bajak laut yg kejam. Ada banyak insiden latar Garp yg belum pernah dikisahkan. Banyak pembaca akan senangi lihat orang ini kala dia tundukkan Gol D Roger sendirian.

Terkecuali sosok Garp, Oda lantas mau lebih mendalami ayah Luffy, Monkey D Dragon. Antara lainnya yg menarik ialah periode lampau Dragon.

“Akan menarik walaupun saya konsentrasi pada Pasukan Revolusioner, lebih Dragon. Mengapa mereka punya tujuan melakukan revolusi? Dengan keyakinan apa? Bagaimana mereka bertemu? Insiden perihal kelahiran Luffy bisa menarik. Beberapa cerita ini akan jadi serius. Semua insiden perihal hidup mereka ketujuan pada Luffy!! Oke!! Saya akan menggambar Luffy!!” papar dia.

Tentunya, fans bisa senangi walaupun Oda menggali insiden periode lampau Dragon lebih dalam dan keikutsertaannya di Pasukan Revolusioner. Karakter ini antara lainnya yg misterius.

Sejenak keduanya belum bertemu di One Piece, fans tahu apabila Dragon akan bangga pada putranya atas masalah yg dia sebabkan pada Pemerintah Dunia. Jadi pemimpin Pasukan Revolusioner, dia mau membuat banyak masalah pada institusi pemerintah itu dan Luffy membantunya meski dari jauh.

Pencinta lantas mau tahu mengapa Dragon tinggalkan Luffy di tangan ayahnya, Garp. Semua misteri di sekitar ibu Luffy dan asal mula Pasukan Revolusioner balik kembali Dragon. Jadi, hanya masalahn waktu sampai hingga Oda menggali lebih dalam sosok ini.
Share To:
Next
Newer Post
Previous
This is the last post.

Post A Comment: