Agen Terpercaya - Mard Geer Tartaros adalah pendiri dark guild sekalian ketua guild Tartaros. Dia membuat Tartaros dengan arah buat membunuh Zeref. Dia bahkan juga bermaksud buat aktifkan E.N.D yang disebut iblis terkuat dari buku Zeref. Mard Geer merasa kalau E.N.D adalah ketua memang dari dark guild yg dia dirikan ini.

Berlainan dengan iblis yang lain yg berada di guild Tartaros, Mard Geer mempunyai tiga kemampuan sumpah. Kutukannya itu yaitu Sumpah Duri, Sumpah Alegria, serta Sumpah Memento Mori.

Potensi dari Sumpah Duri yaitu dia bisa bikin tanaman berduri yg biasa dia pakai buat memberikannya hukuman. Tanaman berduri ini bisa dibuat sesuka hati bahkan juga dapat dimanfaatkan untuk jadi perisai.

Dengan Sumpah Alegria, Mard Geer bisa merubah kubus yang disebut tempat dari Tartaros berubah jadi monster raksasa bernama Plutogrim. Raksasa ini dipandang sebagai penjara hidup raksasa.

Kutukannya yang terakhir dan juga kutukannya yang terkuat adalah Memento Mori. Kutukan ini dibuat untuk membunuh Zeref. Orang yang terkena kutukan ini tidak akan hidup ataupun mati tetapi malah terhapus dari dunia ini.
Share To:

Post A Comment: