Agen Slot - Trafalgar D. Water Law adalah salah satunya pembawaan terfavorit pilihan banyak fans, dia miliki kapabilitas yang sangatlah hebat. Tersebut 10 kenyataan menarik perihal Law!

Dokter juga sekaligus kapten membajak laut hati ini nyata-nyatanya miliki kenyataan menarik lho, apa sajakah? Yuk, baca faktan menarik perihal Law di sini!

Banyak pembawaan menawan dalam One Piece yang udah dikenalkan, antara lainnya yaitu Trafalgar D. Water Law sebagai salah satunya supernova juga eks Shichibukai. Law sebagai pembawaan terfavorit di luar barisan Membajak Laut Topi Jerami ini tengah beraliansi dengan Luffy buat meruntuhkan salah satunya yonkou, Kaido. Berikut kenyataan perihal Law yang menarik buat kalian pahami:

1. Shichibukai Termuda

Kenyataan perihal Law yang menarik pertama yaitu umurnya yang muda saat memperoleh gelar jadi Shichibukai. Shichibukai adalah membajak laut yang disadari oleh pemerintah serta dipekerjakan oleh pemerintah dunia. Sesuai namanya, shichibukai terdiri atas 7 membajak laut veteran serta miliki dampak di dunia One Piece. Mereka banyak shichibukai akan tidak terserang oleh angkatan laut saat mereka mengikuti apa yang disuruhkan oleh pemerintah dunia.

Anggota Shichibukai miliki usia yang beragam variasi, tapi rata-rata dari mereka udah berusia lebih dari 30 tahun. Cuma satu shichibukai yang miliki usia dibawah itu, dia yaitu Trafalgar D. Water Law. Law adalah anggota termuda di shichibukai dengan usia 26 tahun, meskipun saat ini dia udah keluar seusai beraliansi dengan Luffy.

2. Tanggal Lahir Sama seperti Tashigi serta Bartolomeo

Kenyataan perihal Law yang menarik yang lain yaitu tanggal lahirnya. Pembawaan dalam One Piece miliki tanggal lahirnya semasing, bahkan juga antara dari mereka miliki tanggal lahir yang sama, begitupun dengan Law. Trafalgar Law lahir pada tanggal 6 oktober. Tanggal lahir itu sama seperti Tashigi serta Bartolomeo serta cuma usia yang memilah mereka bertiga.

3. Orang yang Selamat dari Penyakit White Blood Poison

Penyakit white blood poison atau amber lead adalah salah satunya penyakit menakutkan di dunia One Piece. Law kecil yang terserang penyakit menakutkan ini udah divonis akan mati sebelum dia tumbuh dewasa. Penyakit ini pun udah merenggut nyawa dari adiknya, Lami, yang terbakar waktu rumah sakit tempatnya dirawat terbakar.

Ketidaksukaannya pada dunia ini membuat Law masuk ke crew Donquixote. Tahu akan umurnya yang tidak lama dia bertekad buat merusak semuanya sejumlah yang dia dapat. Tapi semuanya itu berganti waktu dia berjumpa dengan Corazon.

4. Simbol Membajak Lautnya Memperoleh ide dari Senyum Corazon

Kalau kalian simak, simbol membajak laut hati punya Law sangatlah menyerupai dengan Doflamingo. Kenapa dia menempatkan simbol yang menyerupai dengan orang yang paling dia tidak suka? Nyata-nyatanya argumen kenapa dia memanfaatkan simbol itu yaitu sebab simbol itu sangatlah menyerupai dengan senyum Corazon sebentar sebelum dia wafat. Berikut ini kenapa Law miliki simbol senyum persis seperti punya Doflamingo.

5. Lebih Tinggi dari Luffy

Tinggi tubuh tiap pembawaan berlainan, ada yang miliki tinggi hampir setinggi-tingginya serta ada pula yang mempunyai ukuran kecil seperti peri. Bangsa elbaf miliki tinggi yang sangatlah tidak sama dengan manusia normal, mereka termasuk juga group raksasa di dunia One Piece, sedang buat manusia biasa dalam One Piece cuma miliki tinggi sampai 3-4 mtr.. Buat Trafalgar Law sendiri miliki tinggi 191 cm atau 6,3″. Tinggi Trafalgar Law serta Luffy cuma tidak sama 17 cm saja.
Share To:

Post A Comment: