Agen Casino - Dalam beberapa chapter terakhir, Sanji jadi diantara satu beberapa ciri yang paling punyai efek dalam cerita One Piece. Bagaimana tak, dia yakni orang yang sukses buat Charlotte Linlin, pemimpin dari bajak laut Big Mom bahagia dengan kue perbuatannya.

Usai jadi pahlawan, terlihat penulis dari anime itu, Eichiro Oda pingin berikan hadiah ke Sanji. Hadiah itu berupa berikan kecakapan baru bajak laut yang berjuluk ‘Black Leg’ itu.


Meluncurkan dari Comicbook, Rabu (9/5/2018), permasalahan ini dikerjakan dengan berikan Sanji satu baju perang baru. Satu diantaranya saudara Sanji yang berikan baju perang bernama Raid Suit, jadi hasil penambahan Germa 66, satu perusahaan technologi yang dimiliki oleh keluarga Sanji.

Tapi, Sanji tidak begitu puas dengan hadiah yang dikasih oleh saudaranya. Dia berkesimpulan bila kecakapan dapat lebih baik diterima usai melakukan latihan, bukan didapat dengan sains dan technologi.

Dia pun punyai ide buat melempar Raid Suit itu ke laut. Tapi dipicu satu hal, dia tak jadi membuangnya ke laut. Dia putuskan buat menaruh baju itu.

Permasalahan ini pastinya buat beberapa fans One Pice serius suka. Permasalahan ini dipicu mereka ingin tahu dengan kekuatan Red Suit, dengan Sanji yang memakainya. Semua nantikan permasalahan ini terjadi.

Waktu ini, tim bajak Laut Topi Jerami tengah dalam perjalanan ke Wano buat berjumpa dengan bagian kru mereka lainnya, yaitu Zoro. Permasalahan ini dipicu Zoro terpisah dengan kru lainnya waktu perlawanan di Whole Cake Island.

Hanya berita, One Piece pertama mulai disebarkan dalam Shueisha's Weekly Shonen Jump pada tahun 1997. Hingga sampai waktu ini, Eichiro Oda udah buat keseluruhnya 87 komik dari perjalanan Luffy dan teman-temannya.

Selama 21 tahun terakhir, seri One Piece jadi seri yang paling dinantikan fans anime dari seluruh dunia. Bahkan komik ini udah temukan predikat seri komik paling lama yang pernah diproduksi, yang dikasih oleh Guinness World Record.

Hingga sampai waktu ini, One Piece masih jadi dan merupakan seri manga terlaris di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Infonya, menurut hitungan waktu ini, keseluruhnya 430 juta kopi komik One Piece udah terjual di seluruh dunia.
Share To:

Post A Comment: