Agen Terpercaya - Kemampuan Yang Di Takutin Oleh Banyak Dewa Penghancur Ultra Instinct !! – Selanjutnya, sesuai apa yang udah dijanjikan, pada anime Dragon Ball Super episode privat 1 jam, Son Goku sukses menyentuh bentuk Limit Breaker.

Walaupun sesungguhnya penampilan Limit Breaker Goku dikit berbeda dengan yang selama ini di-spoiler-kan. Nyata-nyatanya yang memicu dari bentuk itu adalah Genkidama yang sukses dikembalikan oleh Jiren hingga mengenai tubuh Goku sendiri.

Tidak ada diduga-sangka, Son Goku justru bisa menyerap daya Genkidama hingga memicu Limit Breaker.

Kalau diingat ingat, adegan ini mirip seperti waktu Goku menantang Android 13 dalam Movie ke-7 seri Dragon Ball Z, dimana Son Goku menyerap kebolehan Genkidama lalu menyentuh bentuk Super Saiyan misterius.

Ada berbagai hal yang demikian menarik dan misterius dari permasalahan Son Goku kesempatan kali ini. Whis sebutkan, kalau dirinya baru pertama-tamanya lihat Son Goku berlaga menggunakan bentuk itu.

Bahkan Whis sendiri tdk memahami dan tdk yakin dengan apa yang terjadi pada Son Goku.

Hingga sejumlah waktu lampau, setelah lihat model berlaga Son Goku, beberapa angel dan dewa penghancur selanjutnya mengetahui satu hal.

Ultra Instinct.
Berus sebutkan kalau Goku telah menghidupkan satu kebolehan yang disebut ultra instinct.

Satu kebolehan yang bahkan beberapa Dewa Penghancur walaupun demikian sulit buat mencapainya.

Satu kebolehan mengerikan yang ditakuti oleh beberapa dewa penghancur.

Whis lalu memaparkan bila Goku bisa menghidupkan ultra insticnt-nya itu lantaran dipacu oleh Genkidama.

Akan tetapi kebolehan itu tdk keluar karena Goku menyerap kebolehan dari Genkidama.

Menurut Whis, Genkidama cuma diantara satu poin yang memicu tubuh Son Goku buat merusak batas, buat break his limit.

Dan daya genkidama itu cuma sumber daya sekejap. Itu kenapa Son Goku selanjutnya terkapar setelah daya itu habis saat aktifnya.

Lewat kata beda, masihlah ada jalan beda buat Goku buat menyentuh bentuk Limit Breaker yang kali nantinya akan berupa permanen.

Di sisi beda, Whis benar-benar cukup menyadari perihal ultra instinct yang dibangkitkan oleh Goku. Akan tetapi Whis masihlah belum dapat memaparkan perihal aura biru yang menyelimutinya tubuh Limit Breaker Goku.

Nampaknya aura biru itu adalah satu hal yang beda, tidak sekedar aura ultra instinct. Bisa jadi aura biru tersebutlah yang kedepannya akan jadi kunci buat memaparkan alasan kenapa Goku bisa menghidupkan Ultra Instinct.

Ngomong-ngomong, ultra unstinct itu kenyataannya apa sih?

Menurut analisa kami, apa yang diterangkan oleh Whis pada manga Chapter 27 yang keluar di bln. Agustus kemaren adalah Ultra Insticnt yang diterangkan pada anime DBS episode 110 ini.

Dalam manga itu Whis sebutkan ada teknik berlaga yang bahkan dewa penghancur sekelas Beerus masihlah belum dapat menguasainya seluruhnya.

Lewat kata beda, kalau bisa kuasai teknik berlaga itu, jadi dewa penghancur akan tidak bisa buat menaklukkannya.

Teknik berlaga itu Whis terangkan jadi teknik berlaga yang reflek bergeraknya bertambah cepat dari fikiran bawah sadar otak.

Tujuan kami, dalam berlaga, refleks tubuh dan indera bereaksi makin bertambah cepat ketimbang dengan otak. Sampai bisa bereaksi tidak ada memikir lebih dahulu.

Hal sama ini semakin diperkokoh oleh pengakuan Gohan yang sebutkan kalau model berlaga Goku berbentuk Limit Breaker demikian berbeda dengan model berlaga Goku lebih dahulu.

Dan waktu di tanyai oleh Vegeta, Goku sendiri mengaku demikian tidak bisa buat memaparkan apa yang kenyataannya terjadi.

Nah, karena pada episode 110 ini Whis sebutkan kalau Jiren adalah seorang Mortal yang lebih kuat dari Dewa Penghancur, tidaklah kemungkinan kecil kalau Jiren kuasai Ultra Instinct.

Dan Jiren udah menguasainya dengan sempurna. Itu kenapa Jiren masihlah bisa meng-handle serbuan Goku dalam mode Limit Breaker.
Share To:

Post A Comment: