Agen Slot - Bleach, One Piece, serta Naruto, ke-3 judul itu merupakan tiga judul yang udah kuasai dunia Shonen Jump beberapa waktu paling akhir, serta tetap dijunjung jadi seri yang paling major antara seri lain dalam majalah itu. Naruto baru-baru ini tamat serta berbuntut ke Boruto, dan One Piece masih jauh dari sinyal kiamat. Tetapi seri Bleach merupakan cuma satu yang tidak dapat saya kira-kira, most of it thanks to Kubo’s inconsistencies.

Dalam edisi paling baru majalah Shonen Magazine, sudah dikabarkan bila manga hasil Kubo Tite itu selanjutnya udah dekati selanjutnya. Majalah itu membujuk fans dengan memperlihatkan bekas chapter sebelum selanjutnya manga ini tamat, namun dengan berniat menyensornya biar fans bertanya-tanya.

Bleach sendiri udah masuk ‘final arc‘ mereka mulai sejak bulan Februari tahun 2012, ini udah tahun 2016 serta berarti udah 4 tahun lebih ‘final arc‘ itu berjalan.

Saya mungkin termasuk juga salah satunya dari sejumlah fans yang udah ‘kebal’ pada apakah saja yang Kubo lemparkan pada seri manga-nya itu sebab memang Kubo senang PHP dalam manga besutannya itu. Mulai dari nyatanya Arrancar paling kuat itu merupakan nomer 0, lantas ending Bleach yang mestinya usai sehabis menantang Aizen, (eh Ichigo diberikan kapabilitas .) Saya pun tidak pingin mengkaji sebagaimana kuat Ichigo saat ini sebab menurut saya mestinya ia udah jadi dewa dengan semua kapabilitas dalam tubuhnya itu.

Sebelumnya, mangaka Zetsubou Sensei, Kumeta Kouji pernah mengkritik Kubo Tite serta manga-nya itu. Ia mengkritik perihal Kubo yang tidak sempat menggambar latar serta tetap memanfaatkan warna menguasai putih/hitam sampai-sampai menurut dia Kubo merupakan orang yang malas.

Tetapi mungkin selanjutnya saat ini Bleach betul-betul akan tamat, sebab saya tidak dapat mengayalkan musuh apa yang lebih kuat dari Yhwach.
Share To:

Post A Comment: