Agen Slot - One-Punch Man musim ke-2 pada akhirnya yakinkan tanggal tampil. Tidak cuma itu, diunjukkan pula satu poster yg berisi beberapa sifat pokok anime ini. 

Fans Saitama mana suaranya? Pastinya kamu udah tidak sabar kan untuk melihat lanjutan dari narasi si botak super kuat ini. One-Punch Man Season 2 sudah pastinya luncurkan tahun ini. Nah, saat ini lebih diperjelas dapat skedul pastinya One-Punch Man tampil. 

Buat melenyapkan rasa haus kamu jadi fans Saitama, Viz Wadah perlihatkan satu poster terakhir One Punch Man musim ke-2 bersama-sama tanggal tayangnya yg diputuskan pada 9 April 2019. Tanggal itu pertanda jika One Punch Man musim ke-2 luncurkan berbarengan dengan anime-anime lain yg tampil untuk musim Semi 2019. 

Dari poster itu, tampak sejumlah sifat yg akan jadi pemeran penting di sekuel anime One-Punch Man ini, misalnya Garou sebagai pemeran antagonis pokok. Yg menarik merupakan timbulnya Suiryu. Ia adalah salah satunya manusia kuat yg tidak masuk dalam Asosiasi Pahlawan. 

Apabila disaksikan dari formasi sifat itu, One Punch Man musim ke-2 dapat berisi dua arc pokok, adalah arc Garou serta arc Kejuaraan Bela Diri. Ke-2 arc ini termasuk juga dalam Human-Monster Saga. Tambah tidak sabar untuk segera menontonnya!
Share To:

Post A Comment: