Agen Slot - Kaido Makhluk Terkuat – Manga onepiece chapter 795, diterangkan kalau Kaido adalah makhluk terkuat di dunia yang masih hidup sekarang.
Dari semua makhluk yang hidup di darat, di laut, atau di hawa, tidak ada satupun yang dapat menyamai kekuatannya.

Nah, sejumlah kata di darat, di laut, serta di hawa itu kala itu sebabkan 2 teori demikian digemari banyak orang mengenai kekuatan Kaido.

lantaran diterangkan kalau Kaido makhluk terkuat di darat, serta hawa, jadi banyak yang berspekulasi kalau Kaido tentu dapat terbang.

Serta makhluk terkuat yang dapat terbang tidak lainnya ialah Naga. Hingga sampai teori pertama berspekulasi kalau kekuatan Kaido ialah DF mythical Zoan model Naga.

lantaran diterangkan kalau Kaido makhluk terkuat di laut, jadi banyak pula yang berspekulasi kalau Kaido tidak pemakai kekuatan Buah Iblis, tapi murni kekuatan Haki.

Lantaran kalau Kaido ialah pemakai kekuatan Buah Iblis jadi kekuatannya pasti akan melemah waktu bersentuhan dengan air laut. Serta ia tidak dapat diterangkan jadi yang terkuat di lautan.

Nah, agar keliatan semakin greget, Gue Noe dapat menjelaskan satu teori yang jauh berlainan dari dua teori digemari banyak orang diatas!

Julukan buat Kaido ialah Hyakuju No Kaido yang dalam bhs Inggris ditranslate menjadi Hundred Beast Kaido. Atau kalau di-Indonesiakan jadinya kira-kira ” Kaido yang sekuat sejumlah ratus binatang buas. “

Selain itu, kalau ditranslate murni dengan cara harafiah, berarti jadi ” All Kind of Beast ” atau ” Semua model binatang buas. “

Tidak ada nama binatang yang khusus yang tersebut dalam julukannya itu. Yang ada malah semua model binatang buas/sejumlah ratus binatang buas.

Kalau arti kerennya, julukan Kaido itu tidak kata tunggal yang menunjuk pada satu nama atau satu spesies binatang, tapi satu kata Jamak yang meliputi semua model binatang buas.

Nah, lebih kurang kekuatan buah iblis model apa yang dapat mewakili semua jeins binatang buas yang dapat hidup di darat, di laut serta di hawa???

Apa Zoan Naga??? Mungkin saja saja saja, tapi itu tidak sesuai dengan julukan Kaido yang berarti jamak.

Bagaimana kalau Kaido sebenarnya tidak cuma dapat gunakan satu model kekuatan binatang buas saja, tapi dapat gunakan sejumlah ratus atau bahkan juga semua model kekuatan binatang buas, sesuai sama julukannya, Hyakuju No Kaido???

Tapi tidakkah mempunyai sejumlah ratus kekuatan buah iblis sekalian ialah satu yang tidak mungkin diakukan?

Tapi, bagaimana kalau sebenarnya ada satu iblis Zoan yang kekuatannya meliputi segalanya buah iblis Zoan yang ada?

Serta kekuatan itu ialah Mythical Zoan model Berserker.

Berserker adalah makhluk mitologi bangsa Norwegia yang konon mungkin saja beraneka model binatang buas seperti, Beruang, Serigala atau Babi rimba.

Nah, kapabilitas berganti bentuk jadi banyak binatang buas ini, kami perasaan demikian pas dengan julukan Hyakuju No Kaido.

Ditambahkan, makhluk mitologi bernama Berserker ini, pula diterangkan mempunyai badan yang kebal pada besi serta api.

Sama dengan juga apa yang di ceritakan mengenai Kaido di chapter 795 yang waktu ditombak, tombaknya patah, waktu dipenggal, Guilotine-nya hancur.

Serta konon, waktu bentuk Berserkernya ini selesai, serta udah kembali lagi bentuk manusia normal, ia bisa menjadi sesosok manusia yang lemah.

Ini dapat sama juga dengan kepribadian Kaido yang dapat berganti demikian kontras, dari marah lewat cara dengan langkah langsung jadi nangis, seperti yang diunjukkan pada manga chapter 824.

Mungkin saja saja saja, lantaran kapabilitas buah iblis Berserker-nya Kaido mungkin saja binatang buas apa pun baik itu yang merayap di darat atau yang terbang di hawa, sesuka hati.

Hingga sampai lantaran argumen itu, Kaido diterangkan jadi Hyakuju No Kaido. All Kinds of Beasts. Rajanya semua binatang buas.
Share To:

Post A Comment: