Agen Terpercaya - Eichiro Oda senantiasa memutar otak mau membuat narasi One Piece terus menimbulkan perhatian banyak pemujanya. Beberapa terakhir ini, Oda putuskan buat memberi tambahan suatu yg dapat bikin banyak pemujanya tidak dapat tidur buat membaca episode selanjutya.

Kesempatan ini, Oda putuskan buat memberi tambahan satu harta karun baru. Namun, buat harta karun yg satu ini, banyak membajak laut Kedengarannya harus mati-matian buat menemukannya.


Mencuplik dari web Comicbook, Senin (4/6/2018), perihal ini disebabkan rahasia harta itu dijaga oleh satu diantara bekas Warlord. Serta buat tahu, mereka harus merebutnya dari orang itu.

Di sisi paling paling akhir dalam edisi teranyar dari komik One Piece, tampak satu diantara penjahat paling kejam, Donquixote Doflamingo. Ia dikurung di penjara Impel Down, di satu diantara lantai dengan penyelamatan tinggi.

Waktu dalam penjara itu, Flamingo juga sebutkan kalau ia memeganng satu rahasia yg sangatlah mempunyai nilai, perihal harta tidak cuman ‘One Piece’ yg dibiarkan membajak laut Gol D. Roger.

Ia sebutkan kalau dianya sendiri menantikan seorang mendatang buat rahasiakan apa yg ia kenali. Flamingo juga berpikir kalau ia dapat dibunuh oleh utusan yg di sebutkan olehnya.

Didapati, Flamingo sadari peta besar dimana harta karun itu tersembunyi. Dia mengerti kalau di satu tempat di Mary Geoise, harta karun itu disimpan dengan aman, jauh dari bahaya banyak membajak laut.

Tentunya, inspirasi perihal harta rahasia ini wajar mendapatkan perhatian siapa juga, tapi kenyataan kalau itu ada pada Mary Geoise membuat kian menyangsikan. Pulau ini berubah menjadi tuan-rumah semua kebolehan paling tinggi Pemerintah Dunia.

Serta seusai Flamingo bikin klaim besarnya, diakhir narasi, tampak figure bayangan yg menggenggam poster hadiah Monkey D. Luffy. Seusai mencari labirin serta buka kunci almari besi, figure itu dipertunjukan berdiri di muka topi jerami besar seperti yg difungsikan Luffy.

Waktu ini, Flamingo Kedengarannya tahu kalau harta karun itu ada interaksi langsung dengan topi jerami. juga, kalau Luffy entahlah bagaimana terjalin dengan harta baru yg mematikan ini, karena itu itu harus berubah menjadi suatu yg besar khan?
Share To:

Post A Comment: