Agen Slot - Pertaruhan: Sanggupkah Sage Model Mitsuki Menundukkan Shinki di Boruto? – Perasaan Shinki lumayan sedih sebab hingga akhir Mitsuki memutuskan buat mengalah, tidak mengerahkan kekuatan penuhnya dalam duel.

Tetapi sebetulnya ketetapan Mitsuki ini benar-benar masuk logika. Tunjukkan senjutsu tidak ada alasan ya cuma akan juga untuk dia mendapat permasalahan. Bahkan juga tidak juga hanya ia, Orochimaru dapat terserang imbasnya.

Namun, apabila sungguh-sungguh Mitsuki bisa mengerahkan Sage Mode tidak ada didiskualifikasi, sanggupkah Sage Mode Mitsuki menundukkan Shinki?

Menurut penulis pribadi sih, ya, Sage Mode Mitsuki bisa menundukkan Shinki.

Shinki benar-benar digdaya hingga akhir ujian chunin. Waktu ia kalah, ia ditundukkan oleh cheat. Awal mulanya itu, dia bahkan juga tidak juga bisa dilukai sejumlah genin.

Tetapi kekalahannya dari Boruto buat penulis dapatkan kekurangan Shinki. Pada dasarnya, si brilian ini masihlah punyai limitasi kekuatan.

Sekarang, Shinki benar-benar udah menakjubkan kuat. Cuma satu langkah buat mengalahkannya yakni mengadu Kekkei Genkai jiton miliknya dengan kekuatan yg melampauinya.

Dua kekuatan yang bisa melewati Shinki itu, sayangnya, tidak bisa diperlukan oleh genin beda di ujian chunin. Yg pertama yakni kote ajaib, yang bisa buat seorang Boruto mengeluarkan shiden tidak ada mengerahkan chakra. Yg ke-2 ya senjutsu.

Namun, perasaan Sage Mode Mitsuki menundukkan Shinki tidak akan terjadi dengan enteng. Bisa jadi akan juga ada duel sengit dulu, seperti duel habis-habisan Mitsuki dengan Shino Aburame. (Yg sayangnya tak dipertunjukan).

Tetapi Shino yg bisa jadi sekelas jonin saja bisa ditundukkan Sage Mode Mitsuki. Sebab itu Sage Mode Mitsuki menundukkan Shinki begitu terasa bisa jadi.

Menariknya nih, Mitsuki bisa jadi terasa Sage Mode tidak butuh dikerahkan dalam ujian chunin. (Sebab dampak negatifnya bertambah lebih sebagian dari dampak positifnya). Tetapi dari preview yg mengedar, Kedengarannya Mitsuki akan sangat terpaksa memanfaatkan Sage Mode di Boruto episode mendatang sebab keadaan darurat sebab munculnya Momoshiki serta Kinshiki!

Penggunaan senjutsu ini tak terjadi di manga atau movie, jadi bakalan jadi apa Mitsuki memanfaatkannya masihlah buat ingin tahu.

Buat Navers yg fan Mitsuki, episode mendatang Boruto Kedengarannya tidak bisa dibiarkan!
Share To:

Post A Comment: