Agen Slot - Pertempuran Terunggul Luffy Menentang Katakuri – Apa anda sama opini kalaupun pertempuran Luffy versus Katakuri jadi salah satu pertempuran Luffy yang menarik sampai kini? Tersebut pemicunya!

Sehabis melalui duel panjang, pertempuran Luffy versus Katakuri sudah selesai di manga One Piece chapter 896. Untuk kamu yang sudah membaca, anda pasti telah jelas siapa yang keluar jadi juara dalam pertempuran ini? Ia yakni kapten Topi Jerami, Monkey D. Luffy.

Sadarkah anda, kenyataannya, pertempuran Luffy versus Katakuri itu salah satu pertempuran Luffy terbaik sampai kini, lho! Kenapa? Kenyataannya ada banyak alasan, dan akan kita bahas dalam artikel ini. Lantaran benar-benar serunya, bahkan di lagu pembuka anime One Piece, cuplikan pertempuran Luffy versus Katakuri sudah ditampilkan.

Menurutmu sendiri, apa yang buat pertempuran Luffy ini jadi bagus dan terbaik? Tulis di kotak kometar, ya. Oke, silahkan kita mulai, tersebut bukti kalaupun pertempuran Luffy versus Katakuri yakni salah satu yang terbaik!

Dari Kalah Selanjutnya Menang
Oke, ini tidaklah kali pertama Luffy kalah awal kalinya kelanjutannnya menang, akan tetapi pertempuran Luffy yang miliki faktor ini, normalnya masuk dalam grup pertempuran Luffy yang terbaik, juga termasuk Luffy versus Katakuri yang baru saja selesai ini.

Awal kalinya menyisihkan Katakuri (atau sekiranya imbang), Luffy demikian kali terima serbuan yang pasti tidak mudah. Bahkan, awal kalinya Luffy bisa membaca hari esok seperti Katakuri, Luffy jadi bulan-bulanan untuk tinju Katakuri.

Berkembang dalam Pertempuran
Ciri-khas tokoh paling penting di Shonen Jump, ambil contoh seperti Naruto, Goku, juga termasuk Luffy sendiri pasti berkembang, dari umum saja sampai tambah lebih kuat. Tentu soal sesuai ini berkaitan dengan gagasan Shonen Jump. Normalnya mereka berkembang di dalam latihan, akan tetapi banyak yang berkembang di dalam pertempuran seperti dalam problem Luffy versus Katakuri.

Di sini, Luffy mendatangkan kekreatifannya dalam berlaga, seperti yang dia jalankan waktu menentang Crocodille. Waktu ia mendambakan buat Gear 4, Katakuri menjebaknya dalam mochi besar, dan tinggalkan Luffy yang terperangkap untuk menelan yang manis-manis.

Luffy dapat keluar dari perangkap mochi ini lewat dengan unik, ialah menelan mochi itu. Dari sini, bisa dimaksud yakni momen Luffy menentang balik. Bahkan, Luffy mungkin sudah bisa membaca hari esok sama seperti Katakuri, lewat dengan meruncingkan Kenbushoku Haki punyanya.

Mereka Imbang
Tidaklah musuh yang demikian hebat selanjutnya dikalahkan Luffy lewat dengan yang basa-basi dan penuh dengan cara, tidaklah pun musuh yang demikian ringan sampai bisa Luffy hajar sekali dan lekas menang. Pertempuran Luffy versus Katakuri imbang!

Kedua-duanya sama-sama kuat, miliki Kenbunshoku Haki yang hebat, tunjukkan mereka tidak petarung umum. Tidak cuma itu, bahkan kebolehan mereka termasuk juga mirip, dan Luffy banyak berkembang dari pertarungannya sebab Katakuri mempunya persamaan dengan Luffy.

Pertama, kedua-duanya sama-sama kuat dan tidak pingin kalah, ke-2 Luffy miliki kebolehan Gomu Gomu yang buat anggota badannya merenggang, sedang kebolehan mochi miliki Katakuri bisa buat mochi dengan bermacam bentuk dan jarak, tentu bisa serupa tangan dan kaki, mirip seperti Luffy.

Bisa dimaksud, Luffy benar-benar menentang dirinya yang kuat, dan sukses buat dirinya tambah lebih hebat sehabis pertempuran ini. Bahkan di akhir pertempuran, kedua-duanya sama-sama tersuruk ke lantai. Luffy dan Katakuri sukses bangun sehabis jatuh, akan tetapi Luffy bertahan lebih lama, dan ia lah pemenangnya.

Sama sama Menghormati
Luffy dan Katakuri saling menghargai kedua-duanya, maksudnya di sini, tidak ada satu pun dari mereka yang memandang sebelah mata lawan mereka kala itu. Katakuri beranggapan Luffy sudah gak dapat di bawah levelnya, sedang Luffy pun menghargai kegigihan Katakuri.

Contohnya waktu Luffy tahu kalaupun Katakuri miliki kegemaran yang aneh, ialah rakus dengan soal manis, dan makan sambil tiduran. Luffy sekalinya tidak ada niatan untuk mengejek Katakuri dengan “kelemahannya” ini, malahan ia mendambakan tetap berlaga sampai akhir dengan jujur.

Di akhir pertempuran yang ditampilkan di chapter 896, Luffy dengan seharusnya tutup bagian mulut Katakuri dengan topinya. Itu lah Luffy, kalau dia mengerti satu soal yang demikian dijaga dan dilindugi oleh seseorang, ia akan mengontrolnya, bahkan miliki tandingannya sendiri. Contoh beda untuk yang ini yakni waktu Luffy bikin perlindungan punggung Boa Sandersonia agar tato budaknya tidak kelihatan, Hancock saja sampai menangis.
Share To:

Post A Comment: