Agen Slot - Yonkou juga bisa dikatakan sebagai 4 kaisar lautan yang berada di anime One Piece. Mereka yang memperoleh julukan ini wajar dikatakan sebagai grup membajak laut terkuat yang mempunyai wilayah kekuasaan semasing di perairan One Piece.

Yonkou dikenal juga jadi satu diantara musuh paling besar angkatan laut sebab kemampuan mengerikan yang mereka punya. Siapapun sich mereka?


1. Shanks


Shanks adalah satu diantaranya tokoh penting yang dalam perubahan narasi One Piece. Ia yaitu figur membajak laut yang membuat Luffy ingin jadi seperti dianya, jadi membajak laut serta temukan One Piece untuk beroleh gelar raja membajak laut.

Pria memiliki rambut merah ini kali pertama dipertunjukan di episode awal dimana ia dipertunjukan selamatkan Luffy dari serbuan monster laut. Scene itu sekaligus juga tunjukkan begitu hebatnya seseorang Shanks yang bahkan juga sanggup membuat seekor monster laut ketakutan hanya cukup tatapan matanya.

Walaupun pada akhirnya Shanks mesti merelakan tangan kirinya hilang, ia sampai saat ini masih mempunyai kebolehan yang gak dapat dipandang sebelah mata. Perihal mengagetkan ditampakkan Shanks dimana ia sanggup menangkis tinju magma Akainu hanya cukup sebilah pedang kepunyaannya. Bahkan juga, Shanks sanggup menyudahi perang besar yang berlangsung di Marineford masa itu.



2. Kaido


Dari semua ciri-ciri One Piece, mungkin Kaido ialah musuh yg terbesar. Pikirkan, tingginya saja menggapai 694cm atau hampir 7 mtr.! Itupun belum ditambah lagi dengan potensi yg dipunyainya.

Memang apa kemampuan yg dipunyai Kaido ini belum jelas. Namun, dapat ditarik ringkasan kalaupun Kaido berkekuatan fisik yg luar biasa. Hal itu
original:
hal tersebut
suggestion:

 dapat dukungan dengan tdk matinya ciri-ciri ini walau ia udah terjun dari langit berulang-kali buat bunuh diri.

Tampilan Kaido juga sangar, komplet dengan dua sundul di kepalanya. Ia bahkan juga bisa dengan ringan menundukkan Kid, Appo, Killer, serta Basil yg terbuka menentangnya bertanding. Ya, kita lihat saja bagaimana perubahan ciri-ciri Kaido


3. Charlotte Linlin


Big Mom ialah membajak laut yang suka membuat aliansi dengan membajak laut lain buat memperkokoh pasukan membajak laut milik dia. Itu mengapa Big Mom miliki banyak suami serta anak yang kedepannya pula dijodohkan dengan membajak laut yang lain, seperti yang dikerjakannya pada Pudding. Selama ini, Big Mom miliki 43 suami serta 85 anak (46 lelaki serta 39 wanita).

Kebolehan Big Mom yang paling mencolok ialah Soul Pocus, yakni kebolehan yang sangat mungkin dianya sendiri ambil jiwa/usia manusia. Selain itu, Big Mom pula miliki Zeus (awan petir) serta Prometheus (awan api) yang selamanya digunakannya kala berhadapan.

Gak cukup disana, wanita dengan badan raksasa ini pula miliki banyak anak yang tidak juga kalah kuatnya. Dari semua anaknya, anak ke-2 (Katakuri), anak ke-3 (Daifuku), serta anak ke-4 (Oven) ialah yang paling mencolok dimana Katakuri ialah anak terkuat Big Mom.


4. Marshall D. Teach


Disebabkan Shirohige meninggal dalam pertarungan di Marineford, tempatnya sekarang diganti oleh Marshall D. Teach (Kurohige). Teach sendiri awalannya adalah satu diantaranya anak buah Shirohige, akan tetapi ia berkhianat dengan bawa kabur buah iblis Yami Yami no Mi.

Dengan bekal kapabilitas dari buah iblis itu, Teach selanjutnya membuat crew membajak lautnya sendiri yg terdapat banyak buronan kelas kakap yg sukses dia lepaskan dari penjara paling bawah Impel Down. Teach pula sukses ambil kapabilitas Gura Gura no Mi punya Shirohige yg mati dalam pertarungan.

Mulai saat itu, Blackbeard juga sah diangkat berubah menjadi Yonkou mengambil alih Whitebeard. Disaksikan dari kekuatan serta anggota membajak laut punyanya, Kurohige bisa menjadi pribadi yg meneror di One Piece.
Share To:

Post A Comment: