Agen Slot - Demikian banyak peminat manga one punch man bertanya mengenai asal mula kapabilitas yg diperoleh super hero botak berseragam kuning dengan kapabilitas pukulan yg super kuat itu. Kesempatan ini Malangtoday.net bakal menjawab pertanyaan itu.

Seperti yg udah disebutkan oleh Saitama, dianya sendiri dapatkan kapabilitas dengan kerjakan latihan tiap harinya dengan kerjakan 100x push up, 100x back up, 100x sit up, 100x squad, lari saat 10 km serta tiada memakai AC dan dijalankan saat 3 tahun. Sedang bila dibanding dengan Naruto, Rock Lee, Sasuke, Sun Goku, Vegeta kerjakan perihal yg lebih dari itu.

Tapi walau dengan latihan “sederhana” sesuai itu, Saitama terus dipandang sebagai super hero terkuat. Masalah ini terjawab pada komik one punch man chapter 56 yg mengkaji batas limiter makhluk hidup. Pada chapter itu disebutkan jika tiap makhluk hidup miliki batas limiter yg tidak sama.

Dengan demikian bisa disebutkan jika hanya cukup latihan simple, Saitama sanggup melewati batas limiternya. Lalu bagaimana dengan banyak sifat anime yg sanggup berevolusi seusai kerjakan latihan keras sampai bertahun tahun? Lebih-lebih lagi pada manga Dragon Ball yg justru miliki area jiwa serta waktu.

Jawabanya simple, banyak sifat manga itu miliki limiter sendiri serta belum juga sanggup melewati batas limiternya.

Jadi kapabilitas Saitama bisa disebutkan sama dengan kapabilitas Full Kyubi Model, Full Hachimon Tonkou, Serta Super Saiya 4 lantaran dengan kerjakan latihan itu jadi Saitama sanggup menandingi kapabilitas mereka. Meskipun sebenarnya mereka sendiri makan waktu bertahun tahun.
Share To:

Post A Comment: