Agen Terpercaya - Beberapa Jurus Luffy Yang Di Upgrade ke Gear 4 – Tahukah anda kalau Gomu Gomu no Pistol berpindah jadi Gomu Gomu no Kong Gun waktu Luffy memanfaatkan gear 4? Tersebut daftar jurus Luffy yang di-upgrade ke Gear Boundman dan Snakeman!

Snakeman jadi bentuk terkini dari gear 4 Luffy. Meski penampilan dan jurusnya bisa jadi tidak cocok keinginan buat beberapa fan, akan tetapi Snakeman sendiri mendatangkan jurus-jurus yang cukup unik. Nah, bicara terkait jurus-jurus Luffy yang unik nih, tahu tdk kalau jurus-jurus di Gear 4-nya itu ialah hasil upgrade dari jurus basic yang dia bikin?

Contohnya saja seperti Gomu Gomu no Pistol jadi salah satu jurus pertama yang digunakan Luffy. Jurus ini berkembang, di-upgrade, jadi Gomu Gomu no Kong Gun di Gear 4 Luffy yang Boundman. Menariknya lagi, jurus ini keliatannya kembali di-upgrade lagi di Snakeman, lho!

Ok, tidak ada diperlukan basa-basi lagi, tersebut beberapa jurus Luffy yang di-upgrade ke Gear 4!

Pistol Kong Gun | Boundman | King Cobra | Snakeman |

Gomu Gomu no Pistol ialah jurus yang kerap digunakan oleh Luffy dan paling sederhana. Jurus ini seperti pukulan umum, akan tetapi tenaganya ditambah lagi dengan efek tangan Luffy yang memanjang.

Pada Gear 4 Boundman, Gomu Gomu no Pistol di-upgrade jadi Gomu Gomu no Kong Gun. Bukannya menarik tangannya ke belakang, Luffy menarik tangannya ke dalam, terus memantulkannya kembali seperti pegas. Oh, dan lantaran diimbuhi Haki, kebolehan destruktifnya menjadi bertambah lebih kuat dari jurus umum.

Jurus Luffy ini kembali alami upgrade di bentuk Snakeman. Luffy memanfaatkannya dengan nama Gomu Gomu no King Cobra. Berbeda dengan Kong Gun, King Cobra tdk lekas menghadap ke musuh, tapi meliuk-liuk terlebih dahulu di hawa. Masing-masing liukannya ini, diklaim Luffy meningkatkan kecepatan serta kebolehan pukulannya.

King Cobra ialah jurus penentu yang digunakan Luffy buat mengakhiri pertarungannya dengan Katakuri.

azooka Leo Bazooka | Boundman |

Gomu Gomu no Bazooka umum Luffy gunakan buat memukul dan melempar musuh dengan ke-2 tangannya. Jurus ini sekali-kalinya didemonstrasikan waktu ia menantang Buggy. Awalnya menjadi lancar serbuan, Luffy juga memanjangkan tangannya ke belakang.

Vs Gear 4 — Boundman dari Bazooka ialah Gomu Gomu no Leo Bazooka. Jalannya hampir sama seperti Bazooka, cuman saja kesempatan berikut Luffy juga menarik tangannya ke dalam awalnya menjadi lancar serbuan. Khasnya, gaya Luffy sehabis menjadi lancar serbuan itu sama sekali dengan Kamehameha Goku. Hihi.

Yari Rhino Shneider | Boundman |

Waktu memanfaatkan Gomu Gomu no Yari, Luffy juga lekatkan ke-2 kakinya dan memanjangkannya, bikin satu tendangan seperti tombak (yari).

Jurus ini punyai vs yang lebih kuat di Gear 4 – Boundman bernama Gomu Gomu no Rhino Schneider. Pemakaiannya hampir sama dengan juga Yari serta Kong Gun. Luffy juga menarik ke-2 kakinya ke dalam, terus memantulkannya ke depan seperti satu meriam yang menembakkan pelurunya.
Share To:

Post A Comment: