Agen Slot - Sting serta Rogue yaitu dragon slayer generasi ke-tiga mereka berdua yaitu anak angkat dari naga putih weisslogia (sting) serta naga bayangan (rogue). Generasi ke-tiga maksdunya yaitu yang pertama mereka diasuh serta diajari sihir oleh naga yang mengenai namun juga dalam tubuhnya ditanami lacrima dragon sampai-sampai mereka dapat merekayasa kapabilitas dragon slayer sesuka hatinya, ini jelas tidak serupa dari dragon slayer generasi pertama serta ke-2. Tersebut dapat saya terangkan dari semasing kapabilitas sihirnya :

Hakuryuu No Hoko

Hakuryuu No Hoko yaitu sihir punya sting yang biasa dimaksud sembuaran nafas naga putih berelemen sinar. Kekuatanya persis seperti dragon slayer lainnya adalah menghimpun kekuatan dari perut lalu dikeluarkan melalui mulutnya.

Eiryu No Hoko

Eiryu No Hoko pula persis seperti punya sting, semburan nafas naga punya rogue adalah type unsur bayangan, jadi semburan yang dibuat yaitu sembuaran naga bayangan jadi kebalikan dari naganya sting.

Eiryu No Zangeki

Cakar naga bayangan ini kekuatanya terdapat pada tanganya, rogue keluarkan aura bayangan dari tanganya seperti seperti cakar naga lalu di tebaskan ke musuh. Tehnik ini diperlukan kala menentang gajeel di grand magic games.

White Drive

White drive yaitu kapabilitas sihir yang diperlukan untuk menambah daya tempur serta kecepatan kala berhadapan. Punya sting kekuatan sihir yang menyelubungi tubuhnya yaitu sinar putih.

Shadow Drive

Apabila punya Sting auranya type sinar, bila rogue berelem type bayangan hitam. Seranagnnya lantas dapat dikatakan kedua kalinya lipat dari biasannya bahkan juga gajeel lantas cukup persoalan melawan rogue kala memanfaatkan shadow drive ini.

Shiroki Ryuu

Jurus ini diperlukan sting kala melawan natsu di grand magic games. Natsu sendiri sebelumnya gak berdaya melawan jurus ini, sting memakai shiroki ryuu dalam model white drive jadi kekuatanya dapat menekkan gerakan serta shir punya musuh.

Metsuryuu Ougi, Holy Nova

Jurus Rahasia pembantai naga punya sting ini diperlukan kala dalam model white drive jadi kekuatannya jadi 2 kali lipat, kekuatannya berpijak pada tangan yang awalnya menghimpun kekuatan sihir naga putih. Lalu sting menghntam dengan tinjunya ke musuh, jurus ini spesial sampai-sampai dapat mengakibatkan kerusakan apapaun yang di depannya.

Seinaru Shiroki Sabaki

Sihir ini pula masih punya Sting adalah seinaru shiroki sabaki, jurus ini diperlukan sting kala menyudutkan natsu di kompetisi grand magic games. Serbuan yang dilancarkan oleh sihir ini dengan manfaatkan pukulan dengan sinar putih lalu sting mengerjakan pukulan terus-menerus ke musuh.

Holy Ray

Holy ray punya sting ini diperlukan untuk seranagana jarak jauh kala rivalnya menjauh, sting mengerjakan serbuan balik memakai jurus ini dengan tembakan sinar yang betubi-tubi sampai-sampai rivalnya persoalan untuk membendung serbuan ini.

Hakueiryu No Ashiginu

Serbuan Paduan dari naga kembar sabertooth, adalah serbuan ini dijalankan lewat cara bertepatan dengan fokus pada ke-2 tangan semasing pemakai jurus ini lalu gaya yang diperlukan yaitu cakar dari ke-2 tangan mereka sampai-sampai membuat jarum sinar serta jarum bayangan untuk menebas musuhnya. Jurus ini diperlukan sting serta rogue kala melawan eks masternya sabertooth pada arc tartaros.

Dragon Force Mode

Model Dragon Force adalah bentuk sejati atau bentuk paling akhir dari dragon slayer, dragon force punya sting serta rogue ini dapat diperlukan oleh kehendak mereka sendiri sebab mereka yaitu kombinasi dari dragon slayer generasi pertama serta ke-2 adalah generasi ke-tiga. Disaksikan dari penampilanya ke-2 orang ini rambutnya beralih serta kulitnya ada juga bercak putih serta hitam seperti tato. Kkeuatanya lantas mengagumkan hingga sampai natsu serta gajeel sudah sempat persoalan melawan model dragon force punya sting serta rogue.
Share To:

Post A Comment: