Agen Slot - Tersingkap Siapa Sesungguhnya Kawaki Serta Kekuatannya – Sehabis sukses menyegel kembali Kaguya Otsutsuki pada Perang Dunia Shinobi ke-4, dengan automatic Naruto dan Sasuke jadi shinobi terkuat di eranya.

Namun dalam prolog manga Boruto, sesosok Shinobi bernama Kawaki bisa memporak-porandakan desa Konoha yang dijaga dan dilindungi oleh Naruto dan Sasuke.

Itu bermakna, kapabilitas Kawaki lebih dari kapabilitas ke-2 shinobi jadi pelindung terpenting desa Konoha itu. Meski sesungguhnya Sasuke dan Naruto sudah beroleh kapabilitas dari Sage of Six Path.

Pertanyaan waktu lalu keluar adalah dari tempat mana asal-usul kapabilitas Kawaki sampai bisa melewati kapabilitas yang diwarisi Naruto dan Sasuke dari Sage of Six Path?
teori berkaitan perihal itu

Menurut kami, sejak mulai awal cerita manga Boruto dimulai, Ukyo Kodachi, jadi pengarang Manga Boruto, sudah menyingkap dengan cukup jelas dari tempat mana asal-usul kapabilitas Kawaki.

Kalau kalian cermati, bentuk seperti segel sumpah yang dimiliki oleh Kawaki memiliki sistem yang persis sama dengan yang dimiliki oleh Boruto.

Sekedar saja tempatnya berkebalikan. Segel miliki Boruto ada pada tangan kanan sampai ke mata kanannya, sejenak segel miliki Kawaki ada pada tangan kiri sampai mata kirinya.

Dalam manga Boruto chapter 10, diunjukkan bila Boruto beroleh satu kenangan dari Momoshiki bersifat satu segel sumpah di telapak tangan kanannya.

Waktu berikan segel sumpah itu pada Boruto, Momoshiki sebutkan kalau orang yang sukses mengalahkan seorang Dewa jadi ia tentunya tidak manusia umum.

Dari pengucapan Momoshiki ini kita bisa berspekulasi bila kapabilitas dari segel sumpah yang diberikannya pada Boruto, memiliki kemampuan buat untuk Boruto jadi shinobi yang potensinya sama juga dengan dewa. Lebih dari kapabilitas Rikudo yang dimiliki oleh Naruto dan Sasuke.

Lalu apa interaksi dengan Kawaki?

Jadi berikut, Boruto beroleh segel sumpah dari Momoshiki di tangan kanannya yang membuat miliki kemampuan buat memiliki kapabilitas sama juga dengan dewa.

Bentuk sistem segel sumpah pada tangan kanan Boruto itu nampak persis sama dengan miliki Kawaki.

Itu bermakna Kawaki memiliki kapabilitas yang sumbernya sama dengan juga Boruto. Ialah kapabilitas sumpah dari klan Otsutsuki.

Mengingat tempat segelnya yang berkebalikan, Mungkin, bukan hanya sumber potensinya saja yang sama. Namun orang yang berikan kapabilitas segel itu pada Kawaki sama, ialah Momoshiki.

Lalu, siapa Kawaki? dan dari mana aslinya?

Dalam manga Boruto chapter 1, tampak bila Kawaki tidak pakai pelindung kepala dari desa mana saja.

Ia pun tidak pakai busana yang ciri-ciri atau lambang dari klan rinci. Kawaki pun tidak diunjukkan menggunakan dojutsu dari klan rinci.

So, buat saat ini kita tetap masih belum bisa pula berteori berkaitan dari tempat mana asal usulnya.

Sekedar saja, lantaran pakaiannya nampak demikian mirip dengan Iwabe, kesempatan besar, Kawaki ada dari desa Konoha dan tetap masih memiliki interaksi dengan klan atau tempat asal Iwabe.

Dan lantaran Boruto mengatakan ” Saya tidak merasa kau bisa sekuat ini, Kawaki. ” Jadi bisa di yakinkan bawah Boruto dan Kawaki sudah sempat bersua terlebih dahulu.

Boruto utarakan pertanyaan ” Apa segalanya benar-benar musti berikut, ” sambil mengeluarkan pelindung kepala berlambang Konoha yang dicoret.

Menurut teori kami, interaksi Boruto dan Kawaki akan sama juga dengan interaksi Hashirama dengan Madara.

Kedua-duanya sempat memiliki ideologi yang sama berkaitan hari depan dunia tidak adanya sistem shinobi dan bercita-cita buat merubahnya. Namun jalan yang diambil kedua-duanya berbeda.
Share To:

Post A Comment: