Agen Slot - Minato Namikaze atau sang Hokage ke-4 merupakan ninja berpotensi yg tahu tehnik berganti tempat cepat sekali bernama Hiraishin no Jutsu -- alias Jurus Dewa Petir Terbang. Dengan menggunakan kunai bertanda teristimewa, Minato bisa berteleportasi sekejap ke tempat yg udah diikuti kunai itu.

Memang, Hokage Ke-2 Tobirama Senju-lah yg kali pertama membuat tehnik ini. Tapi andil Minato tidak dapat di pandang sebelah mata benar-benar mengingat sang Hokage Ke-4 udah meningkatkan lebih jauh jurus Dewa Petir Terbang itu!

Bermacam jenis dari tehnik ini amat mematikan, serta baca lah beberapa jenis jurus Hiraishin no Jutsu yg dapat dilancarkan oleh Minato.

1. Hiraishin — Ni no Serta

Tehnik jagoan Minato dalam memakai Hiraishin no Jutsu serta pernah digunakan waktu menantang Obito di Konohagakure.

Buat gunakan jurus "2 Langkah" (ni no serta) ini, Minato akan melempar kunai spesialnya menjurus musuh tapi dibikin meleset dengan berniat. Demikian musuh rasakan sanggup menggebuk Minato, ia akan berganti tempat dengan kunai yg berada pada belakang lawan dengan cara mendadak, serta menyerangnya dari titik buta.

Bahkan juga Obito akui jika pemakai Sharingan tidak sanggup menghadapi serbuan satu ini.

2. Rasen Senko Cho Rinbuko Sanshiki

Kurang-lebih langkah pemakaiannya masih sama. Minato melemparkan Kunai Dewa Petir ke beberapa pelosok arah disekeliling musuh, lantas ia akan berteleportasi secepat kilat sekalian menghabisi musuh yg berada pada kira-kira ruang kunai ada.

3. Hiraishin: Dorai

Jenis Jurus Dewa Petir Terbang yg lebih unik, sebab bukanlah menempatkan tempat diri kita sendiri, tetapi menggunakan tehnik ini Minato sanggup menempatkan objek sebesar serta sekuat Bijuudama.

Dorai mengakibatkan satu tembok segel. Demikian satu objek menabrak tembok segel itu, jadi ia akan dipindah-tempatkan ke tempat lain yg udah diikuti oleh Minato.
Share To:

Post A Comment: