Agen Slot - Meski berwujud tengkorak, Brook punyai pembawaan yg ramah serta seringkali melucu. Berikut ini kenyataan menarik Brook di One Piece mungkin belum kalian tahu!
Brook adalah cuma satu anggota golongan Topi Jerami yg tak berwujud manusia, akan tetapi tengkorak karena satu bencana yg mengenainya. Meski tak kan berwujud manusia, Brook terus tampak ceria serta seringkali melawak. Inilah 5 kenyataan menarik Brook si tengkorak di One Piece!

5. Anggota Paling tua di Topi Jerami

Sebelum Brook masuk ke Topi Jerami, anggota paling tua di golongan itu yaitu Franky yg udah berusia 36 selesai time skip. Apa kalian sempat berpikir berapakah usia Brook saat ini mengingat dia udah lama jadi tengkorak? Usia Brook sekarang ini sudah ada hampir seabad, yakni 90 tahun. Ini membuat jadi anggota paling tua di Topi Jerami selesai Jinbei yg berumur 46 tahun.

4. Tidak Sempat Naiki Going Merry

Going Merry yaitu kapal pertama yg dipakai golongan Topi Jerami sebelum Sunny Go. Sayangnya pengembaraan mereka berbarengan Going Merry mesti berhenti di Water Seven sebab keadaan kapal itu yg tidak memungkinan buat selalu berlayar.

Brook yg masuk dengan Topi Jerami di arc Thriller Bark tidak sempat rasakan ada diatas Going Merry, begitu juga dengan Franky serta Jinbei.

3. Kenyataan SBS Terkait Brook

Pada SBS volume 30, Oda menerangkan kalau One Piece berada di dunia fakta, karena itu Brook yaitu figur yg datang dari Austria. Oda menerangkan anggota yang lain seperti Luffy yg datang dari Brazil, Zoro dari Jepang, Nami dari Swedia, Usopp dari Afrika, Sanji dari Prancis, Chopper dari Kanada, Robin dari Rusia, serta Franky dari Amerika Serikat.

2. Poster Buronan yg Unik

Brook adalah cuma satu ciri-ciri di One Piece yg punyai penampakan poster buronan tidak serupa dengan lainnya. Pemerintah Dunia bikin poster buronan Brook tampak seperti poster konser musik lamanya. Meski berbentuk poster konser musik, mereka memasukkan tulisan WANTED kepadanya.

1. Status Buronan Brook

Sebab udah beberapa puluh tahun lenyap, banyak yg menduga bila status buronan Brook di harga 33.000.000 Belly itu tidak aktif. Tetapi pada chapter 600, Angkatan Laut mengatakan bila Brook masih punya status buronan yg aktif. Ini menjawab rasa ingin tahu fan yg bingung akan status buronan Brook ini.
Share To:

Post A Comment: