Agen Slot, Dragon Slayer adalah istilah untuk penyihir di Anime serta Manga Fairy Tail yang memakai Dragon Slayer magic.



Biasanya beberapa Dragon slayer di besarkan oleh naga, serta mempunyai binatang piaraan yang serupa kucing yang dapat bicara. Diluar itu, beberapa dragon slayer akan tidak tahan ada diatas kendaraan.

Sampai sekarang ini ada 10 karakter Dragon Slayer yang muncul dalam serial Fairy Tail. Empat salah satunya adalah anggota dari Guild Fairy Tail. Bekasnya ada di Guild yang lain.


1. Acnologia


Di posisi pertama dragon slayer terkuat yang berada di Fairy Tail ialah Acnologia. dia didapati menjadi salah satunya ciri-ciri antagonis penting dalam narasi Fairy Tail. Dia ikut adalah Dragon Slayer pertama yang ikuti Festival Naga.

Lebih hebatnya kembali dia diketahui menjadi raja beberapa naga sebab dia sudah menghabisi semua naga yang ada dalam dunia. Tidak didapati dengan jelas komponen apakah naga yang dia punya, tapi yang pasti ialah dia dapat mengonsumsi semua komponen serta aura jahat untuk isi lagi tenaga kepunyaannya. Dia ikut mempunyai sihir waktu serta memakai sihir itu untuk mengurung tujuh Dragon Slayer dii dunia waktu kepunyaannya.


2. Irene Belserion

Irene Belserion ialah salah satunya ciri-ciri antagonis dalam narasi Fairy Tail. Dia ikut adalah salah satunya anggota dari 12 Spriggan dan penyihir terkuat wanita yang berada di Fairy Tail. Irene ikut ialah ibu kandung Erza Scarlet.

Irene mempunyai salah satunya sihir terkuat yakni Universe One yang membuat bisa merubah bentuk geografis dunia. Dia ikut adalah pencipta sihir dragon slayer serta diketahui menjadi dragon slayer pertama yang berada di Fairy Tail.


3. Natsu Dragneel



Tentunya rincian ini akan tidak berasa komplet dengan kedatangan ciri-ciri penting kita yang satu ini, Natsu Dragneel. Natsu adalah salah satunya anggota guild Fairy Tail dan salah satunya ciri-ciri terkuat yang berada di seri ini.

Seperti yang kita kenali, Natsu adalah Dragon Slayer api yang bermakna membuat bisa keluarkan sihir api serta kebal pada serangan api apa pun. Tentunya dia dapat mengonsumsi api untuk isi tenaga kepunyaannya.

Perihal yang mengagetkan yang lain mengenai Natsu ialah dia mempunyai jalinan famili kandung dari Zeref Dragneel yang disebut ciri-ciri antagonis penting dalam narasi Fairy Tail. Natsu nyatanya adalah adik Zeref yang sudah mati tapi dia hidupkan kembali jadi END ( Etherios Natsu Dragneel) yang disebut iblis terkuat yang dia membuat untuk membunuh dianya.


4. Gajeel

Di posisi ke enam Dragon Slayer terkuat yang berada di Fairy Tail ialah Gajeel. Sama dengan Natsu, Gajeel adalah Dragon Slayer generasi pertama yang bermakna dia diajar langsung oleh naga.

Sebelumnya Gajeel adalah ciri-ciri antagonis dalam narasi Fairy Tail. Tapi sesudah guild yang dia menempati hancur Gajeel dibawa masuk ke Fairy Tail oleh Makarov serta terima penawaran itu.

Gajeel adalah dragon slayer besi yang membuat bisa memakai sihir bertipe besi serta bisa mengonsumsi besi untuk isi lagi tenaga kepunyaannya. Tidak hanya mempunyai sihir besi, dia sekarang mempunyai potensi bayangan yang dia temukan sesudah mengonsumsi sihir bayangan punya Rogue, perihal ini membuat Gajeel jadi Dragon Slayer yang mempunyai dua sihir kombinasi besi serta bayangan.


5. Laxus

Laxus adalah cucu kandung dari ketua guild Fairy Tail, Makarov. Dia ikut salah satunya penyihir level S di guild Fairy Tail. Diluar itu Laxus ikut adalah Dragon Slayer generasi ke-2.

Sebelumnya Laxus ialah salah satunya ciri-ciri antagonis dalam narasi Fairy Tail, tapi sesudah dia dikeluarkan dia akan memutuskan untuk membantu anggota guild waktu mereka dalam hujatan bahaya guild Grimoire Heart.

Laxus mempunyai potensi Dragon Slayer petir, yang membuat bisa memakai sihir petir serta bisa mengonsumsi petir untuk isi lagi tenaganya. Dia ikut adalah salah satunya ciri-ciri terkuat dalam guild.

Saat Daimato Enbu berjalan dia sukses mengalah satu guild dengan gampang. Laxus ikut sukses menaklukkan Jura yang disebut satu diantara 10 penyihir suci.


6. God Selena


Setelah itu Dragon Slayer terkuat yang berada di Fairy Tail ialah God Selena. Dia adalah penyihir rangking satu dari sepuluh penyihir suci yang berada di Fiore.

Seperti yang kita kenali, rangking 1 sampai 4 adalah penyihir terkuat serta dikenal juga menjadi monster. Didapati saat story arc perang menantang Spriggan, God Selena mengkhianati kerajaan Fiore serta berpihak kerajaan Alvarez yang disebut kerajaan Zeref.

God Selena ikut adalah salah satunya Dragon SLayer generasi ke-2 yang berada di Fairy Tail. Lebih hebatnya kembali ialah dia mempunyai delapan Lacrima yang ditanamkan dalam tubuhnya. Kedahsyatan serta potensi God Selena dapat disaksikan saat dia menantang bekas partnernya sepuluh penyihir suci, dia dapat menaklukkan mereka semua dengan begitu gampang.


 7. Sting



Sting adalah teman dekat semenjak kecil Rogue, dia ikut adalah Dragon Slayer generasi ke-3.

Sesudah kompetisi Daimato Enbu, Sting diangkat jadi ketua guild Sabertooth sesudah dia sukses menaklukkan master Sabertooth awal mulanya.

Sting adalah Dragon Slayer sinar. Dengan sihirnya dia dapat keluarkan kemampuan yang membuat musuhnya diikuti dengan stigma. Ini menyebabkan musuhnya itu kehilangan kontrol tubuhnya.

Sting serta Rogue dikenal juga menjadi Dragon Slayer kembar dari Sabertooth. Diluar itu mereka dapat juga keluarkan sihir kombinasi yang membuat mereka jadi terkuat di guild.


8. Rogue



Sesudah timeskip saat 7 tahun, Rogue dikenalkan menjadi satu diantara dua Dragon Slayer baru yang berada di Fairy Tail. Berlainan dengan Natsu yang disebut Dragon Slayer generasi pertama serta Erik yang Dragon Slayer generasi ke-2, Rogue adalah Dragon Slayer generasi ke-3 yang bermakna dia diajar langsung oleh naga serta mempunyai Lacrima yang ditanamkan dalam tubuhnya.

Rogue mempunyai potensi Dragon Slayer bayangan yang membuat bisa memakai sihir bayangan serta menjadi bayangan. Dengan menjadi bayangan dia hampir kebal pada semua serangan fisik. Diluar itu, Rogue ikut mempunyai potensi Dragon Force yang tingkatkan potensi sihirnya jadi berulang-kali lipat.


9. Erik

Setelah itu ada Erik atau biasa di panggil Cobra. Sebelumnya Erik adalah salah satunya ciri-ciri antagonis yang dilawan oleh Natsu. Erik mempunyai sihir nada yang membuat indera pendengarannya jadi begitu tajam. Dengan sihirnya itu dia dapat membaca isi pikiran musuhnya. Erik bahkan juga dapat membaca pergerakan musuh dengan memakai sihirnya ini.

Tidak hanya mempunyai sihir nada, Erik ikut adalah salah satunya Dragon Slayer. Berlainan dengan Natsu, Wendy serta Gajeel yang disebut dragon slayer generasi pertama. Erik adalah Dragon Slayer generasi ke-2 yang berarti dia mempunyai kemampuan Dragon Slayer dari lacrima serta tidak dari naga asli.

Erik mempunyai kemampuan Dragon Slayer toksin yang memberikannya potensi untuk keluarkan toksin serta memberi imunitas pada toksin untuk tubuhnya sendiri.


10. Wendy

Posisi ke-10 di rincian Dragon Slayer terkuat di Fairy Tail di isi Wendy. Dia adalah Dragon Slayer termuda serta adalah Dragon Slayer bertipe dukungan.

Wendy adalah Dragon Slayer langit yang memakai sihir hawa. Dengan sihir itu dia dapat menolong serta menyembuhkan teman-temannya. Diluar itu, dia ikut adalah Dragon Slayer yang termudah untuk isi lagi tenaganya. Cukup dengan mengonsumsi hawa di sekelilingnya dia dapat isi tenaganya untuk sembuh kembali.

Meskipun Wendy adalah Dragon Slayer yang lebih berbentuk dukungan, dia ikut mempunyai beberapa sihir menyerang. Wendy bahkan juga dapat memakai Dragon Force yang disebut salah satunya potensi unik yang dipunyai beberapa Dragon Slayer.

Dengan potensi Dragon Force kepunyaannya itu dia dapat menaklukkan musuh-musuh kuat.


Share To:

Post A Comment: