Agen Slot, Sedang banyak desas desus tentang isu kolaborasi Sword Art Online x Arena of Valor di internet. Apakah kita akan melihat Kirito sungguhan masuk ke dalam MOBA dan bertarung menghadapi Superman, Batman sampai Wiro Sableng dalam gim Arena of Valor?



Jawabannya? Belum tentu. Belum ada konfirmasi lebih lanjut terkait dengan kebenaran akan event Sword Art Online x Arena of Valor ini. Apalagi isu ini malah bersumber dari Garena sendiri. Spesifiknya, Garena AOV Taiwan.

Hari Sabtu, 29 Desember 2018 Garena AOV Taiwan secara misterius mengunggah gambar Alice memegang dua pedang yang kita kenal betul berasal dari serial anime yang populer di kalangan wibu tersebut!

Kedua pedang itu tidak lain dan tidak bukan adalah Elucidator dan Dark Repulser yang dimiliki oleh Kirigaya Kazuto, alias Kirito. Tapi apakah benar itu adalah kedua pedang anime tersebut?

Setidaknya melalui postingan tersebut pula, kita bisa melihat bahwa akan ada event baru yang akan datang tidak lama lagi di dalam gim itu, apapun event-nya. Yang pasti, rasanya kedua pedang itu terlihat amat sangat tidak asing bagi kita, bukan?


Anime Sword Art Online sendiri masih melanjutkan musim terbarunya, Alicization di tahun 2019. Sampai saat ini juga, belum ada konfirmasi serupa dari komite anime Sword Art Online akan kebenaran event Sword Art Online x Arena of Valor.

Bayangkan segala kemungkinan yang ada kalau event ini sungguhan terjadi. Mungkin saja tidak hanya satu Hero baru, tapi DUA Hero baru bersama Asuna akan muncul di dalam gim adu jagoan yang inklusif banget soal karakter ini.


Jelas, isi barulah sebuah isu yang tersebar di penjuru internet. Kalau belum terbukti kebenarannya, kamu bisa memilih untuk percaya dan berdoa, atau memperdebatkan hal ini di mana-mana dan membuktikan kalau Kirito adalah pilihan terbaik di Arena of Valor.

Apakah menurutmu Sword Art Online x Arena of Valor sungguhan dan nyata adanya? Ataukah kita hanya bisa berharap sampai sekarang?
Share To:

Post A Comment: