Agen Slot, Berita suka buat pengagum serial anime Black Clover. Pasalnya anime itu akan berlanjut pada musim keduanya.


Hal ini dikonfirmasi melalui akun Youtube Crunchyroll Prancis, di mana diterangkan bila musim ke-2 itu akan diputar di Crunchyroll pada bulan Oktober 2018 mendatang.

Black Clover ialah diantaranya serial anime yang tampil pada musim gugur 2017. Serial anime yang diadaptasi dari seri komik karya Yuuki Tabata itu telah tampil sejak 3 Oktober 2017 lalu, dan musim pertamanya ditayangkan seputar 51 episode. Intip panduan KAORI Nusantara atas musim pertama anime Black Clover melalui tautan berikut ini.

Black Clover ialah serial anime yang diproduksi oleh studio Pierrot dan disutradarai oleh Tatsuya Yoshihara (Monster Musume, Yoru no Yatterman, Long Riders!). Dalam anime ini dikisahkan menganai Asta dan Yuno, dua anak yang dibesarkan dengan di gereja sejak kecil yang telah janji untuk saling bersaing jadi Raja Penyihir.

Waktu besar, Yuno menjadi penyihir dengan potensi yang memesona, tengah Asta yang tidak memiliki kekuatan sihir menjadi petarung htangguh. Waktu remaja, Asta mendapatkan grimoire (buku sihir) dengan semanggi lima daun yang langka. Sejak mulai itu, Asta membulatkan tekatnya jadi Raja Penyihir.


Share To:

Post A Comment: