Agen Slot, Di antara para pembaca Duniaku.net pasti sudah ada yang tidak sabar untuk menunggu kehadiran serial baru High School DxD? Tentu saja, karena anime ini sukses menjadi salah satu serial yang dinikmati oleh para pecinta anime di Indonesia.



Sekarang, mimpi kamu untuk menyaksikan musim terbaru dari High School DxD sepertinya akan segera terwujud. Karena musim keempat dari serial ini siap tayang mulai hari Selasa, 10 April 2018 jam 23:00 JST (21:00 WIB) di channel AT-X. Serial yang diberi nama High School DxD HERO ini akan menceritakan cerita dari volume ke-9 dan ke-10 dari sumber aslinya yaitu novel ringan.


High School DxD HERO sendiri akan mempunyai 13 episode dan akan mulai dirilis setiap bulan dalam format DVD/Blu-Ray mulai July 2018 sampai Oktober 2018 di Jepang.

Yoshifumi Sueda (sutradara episode Rail Wars!, MAOYU, Dakara Boku wa, H ga Dekinai!) akan meyutradarai musim keempat High School DxD. Studio Passione yang sebelumnya telah mengerjakan Haitai Nanafa, Hinako Note, dan Rail Wars! akan mengerjakan serial ini. Kenji Konuta (Blood Lad, Servamp, Toshokan Sensou) akan menangani series composition, dan Makoto Uno (Seikon no Qwaser, Rail Wars!, dan Love Hina) akan mendesain karakternya.


high school dxd season terbaru tanggal rilis

High School DxD bercerita tentang seorang cowok bernama Issei Hyoudou, seorang siswa SMA kelas dua yang ceroboh. Ia dibunuh oleh seorang gadis pada kencan pertamanya dan ditolong oleh seorang iblis bernama Rias Gremory. Issei bereinkarnasi sebagai iblis dan sebagai balas budinya kepada Rias ia berperan sebagai bawahannya yang ternyata seorang iblis tingkat tinggi dan juga merupakan gadis tercantik di sekolah Issei.

High School DxD merupakan adaptasi dari novel ringan berjudul sama yang dibuat oleh Ichiei Ishibumi dan digambar oleh Miyama-Zero. Novel ringan dari serial ini mulai dirilis pada 20 September 2008 dan sudah mengeluarkan 24 volume sampai sekarang. Adaptasi anime dari serial ini sudah berjalan selama tiga musim yaitu pada tahun 2012, 2013, dan 2015.

x
Share To:

Post A Comment: