Agen Slot, Armor merupakan salah satu alat yang benar-benar diperlukan oleh banyak karakter di anime. Selain untuk pertahanan, biasanya armor digunakan untuk alat menggunakan magic.

1.Gantz Suit - Gantz


Gantz adalah nama bola hitam misterius di tengah kamar apartemen di Tokyo. Di dalamnya ada berbagai macam pistol, pakaian, dan senjata lainnya. Bola hitam mengirim berbagai orang di misi untuk membunuh alien yang menyerang Tokyo. Orang-orang ini telah dipilih oleh Gantz untuk menyelesaikan misinya. Keren bukan?

Armor ini sangat penting karena memberikan pengguna mereka berbagai kemampuan defensif dan ofensif. Mereka secara khusus disesuaikan dengan tubuh penggunanya. Armor ini sudah jelas membuat penggunanya memiliki kekuatan yang besar.

Buktinya adalah mereka mampu mengangkat lebih dari lima puluh kali berat badan mereka. Selain itu mereka mendapatkan peningkatan kecepatan, stamina, dan kemampuan untuk melompat sangat tinggi dan mendarat tanpa mengalami luka.

2.AL’s Armor – Full Metal Alchemist: Brotherhood


Alfonse (“Al”) Elric adalah seorang bocah lelaki berusia 14 tahun yang telah dilatih sejak kecil dalam hal alkimia. Dia sangat terampil dalam pertarungan tangan kosong dan memiliki kejeniusan yang luar biasa. Tapi sayangnya, yang paling mengejutkan adalah ia tidak lagi memiliki tubuh manusia.

Sebaliknya, jiwanya terikat pada tubuh baja berwarna metalik. Dia dan saudaranya menderita kerugian fisik yang luar biasa setelah Transmutasi Manusia yang gagal. Saudaranya, Edward, kehilangan tangan dan kakinya sementara Al kehilangan seluruh tubuhnya.

Untungnya, Al masih memiliki akses ke kemampuan alkemisnya dan sebenarnya mampu meningkatkan kemampuan bertarungnya dengan baju zirah. Jelas, kekuatan dan daya tahannya telah meningkat hingga melampaui level manusia.

Tak heran jika Al menjadi salah satu pemilik armor terkeren di jagad anime yang harus diketahui.


3.Gowther Armor – Nanatsu no Taizai



Gowther alias Sin of Lust adalah penyihir yang kuat dan anggota Nanatsu no Taizai. Sebelumnya tidak pernah ada orang yang melihat penampilan fisiknya karena Gowther selalu mengenakan pakaian armor yang besar.

Armor ini memiliki tanduk dan terdapat duri raksasa. Baju besi yang satu ini ternyata juga sangat istimewa karena memiliki kemampuan yang lainnya. Armor ini dibuat oleh Merlin dan diberikan secara khusus kepada Gowther. Kedua, ia memiliki kemampuan untuk menekan kekuatan pemakainya.

Meskipun penggunanya punya kekuatan yang besar, selama ada armor ini sang pengguna selalu bisa mengendalikan kekuatannya. Sudah jelas jika armor yang satu ini benar-benar luar biasa kekuatannya!

4.Golden Armor – Fate/Stay Night



Golden Armor dikenakan oleh raja terhebat dalam sejarah dunia dan orang itu adalah Gilgamesh. Dia merupakan setengah dewa dan manusia yang memerintah Sumeria, ibu kota Mesopotamia di SM. Dia adalah manusia terkuat yang pernah berjalan di bumi dan dia adalah legenda di mana semua kisah pahlawan dan mitos didasarkan.

Gilgamesh biasanya terlihat mengenakan ciri khasnya yakni Golden Armor. Armornya berada pada level yang sama sekali berbeda dari yang lain. Armor ini punya ketahanan terhadap magic bawaan yang bisa menahan mantra kelas A bahkan dari penyihir kuat sekalipun.

Selain itu daya tahan fisiknya cukup kuat untuk menahan teknik Tsubame Gaeshi yang luar biasa. Meski tanpa armor sekalipun Gilgamesh tetap punya kekuatan yang luar biasa, apalagi ditambah dengan armor yang satu ini.


5.Nakagami Armor – Fairy Tail



Armor terkeren di jagad anime selanjutnya adalah Nakagami Armor. Armor yang satu ini merupakan salah satu senjata defensif dan ofensif paling kuat yang terlihat di Fairy Tail. Sangat kuat sehingga tidak ada yang bisa memanggil armor ini lebih dari 10 tahun.

Selain itu armor ini diperkuat dengan tombak yang punya serangan fisik dan magis yang kuat. Erza Scarlet merupakan orang yang sukses memanggil armor ini ketika bertarung dengan Minerva Orland. Semua orang terkejut termasuk Minerva.

Dengan kekuatan armor ini ia secara telak bisa mengalahkan Minerva tentunya. ejauh ini, Erza Scarlet telah mengalahkan lawan yang lebih kuat menggunakan Armor Nakagami dan dia melakukannya dalam satu pukulan.

Kemungkinan Erza bakal terus pamer dengan kekuatan luar biasanya ini.

6.Incursio – Akame Ga Kill



The Demon Armor: Incursio berasal dari Danger Beast Tyrant. Menurut legenda, Tyrant adalah binatang nomaden yang melahap musuh apa pun yang datang. Ia ditakuti secara luas karena kemampuannya untuk menyesuaikan tubuhnya dengan lingkungan apa pun.

Itulah yang membuatnya bisa beradaptasi di semua pertempuran. Armor ini bahkan bisa beradaptasi dengan gaya dan kemampuan bertarung penggunanya. Bahkan armor ini bisa berubah bentuk menjadi lebih simple ketika sedang tidak digunakan.

Tekad dan pelatihan Tatsumi memungkinkannya untuk terikat dengan Incursio pada tingkat yang menakjubkan. Dengan latihan yang dilakukan, Tatsumi sukses mendorong armor ini mencapai kekuatan tertinggi.


7.Proud Fist – S-CRY-ed


Kazuma Torisuna merupakan pengguna dari armor ini di mana armor ini berbentuk sarung tangan lapis baja yang menutupi lengannya. Armor ini punya kekuatan yang luar biasa dan mampu membuat Kazuma memiliki kecepatan serta kekuatan yang mumpuni ketika bertempur.

Sarung tangan bernama Shell Bullet ini mengambil beberapa bentuk seiring bertambahnya kekuatan salah satunya adalah Proud Fist.

Proud Fist adalah setelan tubuh lengkap yang menutupi tubuhnya dengan lapisan oranye, merah, dan abu-abu yang sebelumnya hanya menyelimuti lengannya saja.

8.Susano’o – Naruto



Armor terkeren di jagad anime selanjutnya adalah Susano’o yang ada di anime Naruto. Susano’o bukanlah armor besi melainkan armor chakra yang punya daya tahan luar biasa. Susano’o bisa digunakan untuk melindungi bagian tertentu saja dan juga bisa digunakan untuk melindungi seluruh tubuh.

Tak hanya tubuh pengguna, teknik yang banyak digunakan oleh Klan Uchiha ini juga bisa melindungi apapun yang dikehendaki oleh sang pengguna. Madara menggunakan Susano’o untuk membuat baju zirah yang dipasangkan pada Kurama!

9.Athena Cloth – Saint Seiya

seiya gold saint


Armor terkeren di jagad anime terakhir dalam artikel ini adalah Athena Cloth. Kain ini digunakan oleh Anthena selama pertempuran dengan dewa lainnya dalam sebuah perang suci. Pakaian ini berjenis baju besi yang dikenakan oleh Saints of Athena. Tiga kategori utama adalah Perunggu, Perak, dan Emas.

Kain Athena telah terbukti mempertahankan jumlah kerusakan yang hampir tak ada habisnya. Saat mengenakan Cloth, Athena dapat menggunakan Cosmo-nya secara maksimal. Armor legendaris ini cukup terkenal diantara para pencinta anime.


Sepertinya itulah armor terkeran di jagad anime 
Share To:

Post A Comment: