Agen Slot, Angka bounty One Piece selalu bikin penasaran. Salah satu momen yang paling dinanti-nanti OPLovers adalah ketika satu alur One Piece berakhir, dan nilai buruan Luffy naik.



Setelah Whole Cake Island, nilai buruan Luffy jadi 1,5 miliar Belly. Padahal dia membuat kekacauan di sana bukan dengan niat mengalahkan Big Mom, ia hanya ingin mendapatkan kokinya lagi.

Di Wano ceritanya lain. Luffy memang datang ke sana untuk mengalahkan Kaido. Luffy tidak akan kabur hingga Kaido dan Shogun Orochi tumbang.

Tentu saja, menaklukkan Kaido bisa bikin konsekuensi konsekuensi yang besar sekali. Itu berarti Luffy sekalian menjungkalkan pemerintahan Shogun Orochi, dan benar-benar menaklukkan satu dari empat Yonko generasi sekarang. Luffy benar-benar akan diakui Yonko oleh Angkatan Laut dan Pemerintah Dunia.

Jadi, berapa bounty Luffy setelah Wano selesai?



Angka pastinya sih terserah Oda, tapi saya rasa bounty Luffy setelah Wano berpotensi naik sampai 3 miliar Belly, atau minimal berada di kisaran 2,8 miliar hingga 2,9 miliar.

Blackbeard adalah Yonko pertama yang terungkap bounty-nya, dan dia diketahui dinilai 2 miliar 247 juta Belly.

Saya merasa sebenarnya bounty Yonko memang berada di kisaran dua sampai tiga miliar Belly, dan Teach ini termasuk yang paling rendah.

Saya tebak bounty Big Mom dan Kaido berada di kisaran 2,8 hingga 2,9 miliar.

Setelah Luffy mengalahkan Kaido, bounty Luffy pun saya ramalkan akan meroket sampai ke angka 3 miliar Belly, dua kali lipat dari jumlahnya sekarang.

Besar? Pastinya. Soalnya, mengalahkan Kaido adalah prestasi yang tidak bisa diremehkan. Itu adalah makhluk yang bahkan Doflamingo pun takut.

Tapi saya tebak, sebesar-besarnya bounty Luffy setelah mengalahkan Kaido, masih akan ada bounty yang lebih besar lagi. Mungkin bounty Blackbeard meroket karena ia melakukan tindakan gila.

Mungkin juga Shanks benar-benar memiliki bounty yang melampaui seluruh Yonko yang tersisa.


Kapan Wano selesai? Wah, itu sih kita masih harus menunggu. Sekarang sudah Juni 2019, dan babak kedua Wano masih belum selesai. Padahal diperhitungkan Wano bakal punya sampai lima babak. Kita mungkin baru akan melihat Wano selesai di tahun 2021.


Gimana menurut kamu?
Share To:

Post A Comment: