Agen Slot, Dalam serial Fairy Tail, kita diperkenalkan dengan sebuah tempat perkumpulan para penyihir yang disebut dengan guild. Guild ini merupakan sarana bagi para penyihir dalam menggunakan sihirnya untuk membantu manusia. Guild biasanya akan memberikan misi kepada para anggotanya untuk diselesaikan.


Guild dibagi menjadi dua macam. Pertama adalah guild sah yang diakui oleh dewan sihir dan satunya adalah dark guild yang merupakan guild tidak sah dan selalu berbuat kejahatan. Jika Dai Mato Enbu merupakan turnamen untuk para guild sah di Fiore, bagaimana jika dark guild ikut serta? lalu siapa siapakah guild terkuat di Fairy Tail?


10.Quatro Cerberus

guild terkuat di Fairy Tail

Quatro Cerberus merupakan salah satu guild yang ada di kerajaan Fiore. Guild ini pertama kali diperkenalkan ketika turnamen Dai Mato Enbu berlangsung.

Guild ini dikenal dengan gaya mereka yang sangat eksentrik, anggota guild ini selalu berteriak “Jiwamu akan selalu liar” ketika menyemangati kawan guild-nya dan kawan guild yang disemangati akan berteriak “huoooohhhh”

Guild ini diketuai oleh seorang penyihir bernama Goldmine. Ia merupakan kawan lama Makarov. Penyihir andalan dari guild ini adalah Bacchus Groh yang merupakan penyihir tingkat S di guild-nya.

Bacchus terkenal dengan seni bela dirinya, bahkan ia sering bertarung dengan Erza Scarlet di masa lalu.


9.Raven Tail

guild terkuat di Fairy Tail

Raven Tail merupakan guild buatan Ivan Dreyar yang juga dikenal sebagai ayah dari Laxus dan anak dari Makarov. Pada awalnya Raven Tail dikenal sebagai salah satu dark guild di Fiore tetapi pada tahun X971 guild ini diakui oleh Magic Council sebagai salah satu guild sah di Fiore.

Raven Tail menunjukkan kehebatannya pada saat turnamen Dai Mato Enbu. Ia berhasil menempati posisi ketiga pada saat babak kualifikasi awal turnamen. Guild ini bahkan selalu masuk 3 besar pada hari pertama dan kedua.

Sayangnya guild ini dipaksa bubar karena melanggar aturan turnamen yaitu melakukan kecurangan dengan melawan Laxus secara keroyokan. Tetapi tetap saja mereka harus kalah karena Laxus sudah menjadi sangat kuat.


8.Blue Pegasus

guild terkuat di Fairy Tail


Blue Pegasus merupakan guild pertama yang dikenalkan selain guild Fairy Tail dalam cerita. Guild ini memiliki hubungan baik dengan guild Fairy Tail, bahkan guild ini selalu menjaga persahabatannya dengan Fairy Tail walaupun pada saat Fairy Tail sedang terpuruk karena kehilangan penyihir intinya selama 7 tahun.

Penyihir yang paling terkenal dalam guild ini adalah penyihir dalam tim Trimens yang terdiri atas Ichiya, Hibiki Lates, Eve Tearm dan Ren Akatsuki. Tim Trimens ini merupakan kelompok playboy yang memiliki daya tarik yang sangat tinggi untuk para wanita. Hal yang membuat guild ini hebat adalah kerja sama mereka dalam bertarung.

Blue Pegasus juga memiliki kapal terbang yang menjadi salah satu peralatan tempur terbaik mereka. Inilah yang membuat mereka menjadi salah satu guild terkuat di Fairy Tail.


7.Mermaid Heel

guild terkuat di Fairy Tail

Mermaid Heel merupakan salah satu guild sah yang ada di Fiore. Guild ini cukup unik karena hanya memiliki anggota wanita. Tetapi walaupun begitu mereka tetap berhasil lolos dalam babak eliminasi dan masuk ke dalam acara utama dalam turnamen Dai Mato Enbu.

Penyihir terbaik yang dimiliki oleh Mermaid Heel adalah Kagura Mikazuchi. Kagura merupakan penyihir yang ahli dalam menggunakan pedang, sihir miliknya adalah sihir gravitasi yang membuatnya dapat mengubah gravitasi di sekitarnya.


6.Oracion Seis

guild terkuat di Fairy Tail

Selanjutnya dalam daftar guild terkuat dalam Fairy Tail adalah salah satu dark guild yang berasal dari Aliansi Balam. Guild ini memiliki tujuan untuk mengendalikan Nirvana yang mana dapat mengubah baik menjadi jahat dan begitu pula sebaliknya.

Dengan ini mereka dapat mengubah guild yang baik berubah menjadi jahat hanya dengan menggunakan Nirvana ini.

Guild ini terdiri atas 6 anggota yaitu Zero sebagai ketua guild, Midnight, Cobra, Angel, Racer dan Hoteye sebagai anggota. Walaupun mereka hanya berenam, guild ini menjadi salah satu dark guild terkuat yang ada di Fiore.

Hal ini dibuktikan dengan dewan sihir di Fiore mengutus Fairy Tail, Blue Pegasus, Lamia Scale dan Cait Shelter untuk melawan Oracion Seis.


5.Lamia Scale

guild terkuat di Fairy Tail


Lamia Scale merupakan salah satu guild sah yang ada di Fiore, Lamia Scale pertama kali dikenalkan ketika Natsu dan kawan-kawan ditugaskan oleh dewan sihir untuk melawan salah satu dark guild Oracion Seis. Guild Lamia Scale ini juga merupakan salah satu guild sah terkuat yang masuk 3 besar di Fiore.

Lamia Scale memiliki banyak penyihir hebat. Beberapa anggotanya yang sangat terkenal di guild ini adalah Jura Neekis salah satu penyihir suci di Fiore, Lyon Vastia yang merupakan teman seperguruan Gray dan Sherria Blendy penyihir God Slayer langit.

Setelah guild Fairy Tail dibubarkan, Wendy dan Carla masuk ke guild ini untuk sementara waktu sambil menunggu guild Fairy Tail dihidupkan kembali.


4.Sabertooth

guild terkuat di Fairy Tail


Pada awalnya guild ini tidak terlalu terkenal di Fiore. Tetapi selama timeskip tujuh tahun guild ini mulai berkembang setelah master dan anggotanya berganti. Guild ini lalu menjadi guild terkuat yang ada di Fiore, bahkan guild ini selalu berada di peringkat pertama dalam turnamen Dai Mato Enbu sebelum tahun X791.

Sabertooth memiliki banyak penyihir yang memiliki sihir kelas atas. Beberapa penyihir tersebut adalah Rufus yang memiliki sihir ingatan, Orga dengan sihir God Slayer petir, Minerva dengan sihir spasial, Yukino yang memiliki beberapa kunci zodiak dan si dragon slayer kembar Sting & Rogue.

Setelah kejadian hilangnya Lector Sting berhasil mengalahkan Jiemma yang merupakan master Sabertooth saat itu dan menggantikannya.


3.Grimoire Heart

guild terkuat di Fairy Tail


Di urutan ketiga guild terkuat yang ada di Fairy Tail adalah salah satu dark guild dari Aliansi Balam. Guild ini didirikan oleh mantan ketua guild Fairy Tail kedua, Hades dengan tujuan untuk membangkitkan Zeref dan membuat dunia menjadi tempat hanya untuk para penyihir.

Guild ini dikenal dengan tim yang bernama “Rengoku no Nana Kenzoku.” Tim ini beranggotakan tujuh orang yang masing-masing memiliki sihir yang telah punah.

Di antara tujuh anggota tersebut, tiga orang telah meninggal dunia dan empat lainnya menjalani kehidupannya masing-masing. Ultear dan Meredy membentuk guild baru bersama Jellal yang bertujuan untuk menghabisi dark guild. Rustyrose nantinya bergabung ke guild buatan Jellal ini sedangkan Kain Hikaru tidak diketahui keberadaannya.

2.Tartaros

guild terkuat di Fairy Tail

Selanjutnya adalah Tartaros yang juga merupakan salah satu dark guild di Aliansi Balam dan juga merupakan yang terkuat diantara semua dark guild yang ada di Fiore. Guild ini bahkan berhasil menghabisi Dewan Sihir di Fiore dan menghancurkan markas guild Fairy Tail.

Tujuan dibentuknya guild ini adalah untuk mengaktifkan Face yang merupakan alat untuk menghilangkan sihir di dunia.

Semua anggota di guild ini merupakan iblis dari buku Zeref. Bahkan menurut Zeref guild ini merupakan bukunya itu sendiri. Salah satu iblis dari guild ini bahkan berhasil menghidupkan ayah dari Gray, Silver Fullbuster dan menjadikannya penyihir Devil Slayer es.

Masing-masing iblis yang ada di guild ini memiliki kemampuan khusus dan dirancang untuk membunuh Zeref. Ketua dari guild ini adalah Mard Geer yang merupakan raja bawah tanah dan memiliki tujuan untuk mengaktifkan E.N.D.


1.Fairy Tail

guild terkuat di Fairy Tail

Tentu saja di urutan pertama guild terkuat adalah Fairy Tail. Guild ini dibuat oleh Mavis  yang merupakan gadis kecil yang sangat jenius. Ia memiliki hobi membaca buku apa saja yang terlihat menarik.

Setelah perang melawan Tartaros, Fairy Tail sempat dibubarkan selama satu tahun dan nantinya dihidupkan kembali oleh Natsu dan kawan-kawan.

Kehebatan Fairy Tail sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Hampir semua anggotanya merupakan penyihir yang sangat hebat. Guild ini bahkan memiliki empat Dragon Slayer dan satu Devil Slayer.

Selain itu kerja sama tim dari guild ini dapat diancungi jempol. Walaupun mereka menghadapi musuh yang sangat kuat mereka masih dapat mengalahkannya dengan bekerja sama satu sama lainnya.

Share To:

Post A Comment: