Agen Slot, Dijuluki “Wabah”, ternyata ada alasan khusus kenapa Queen mendapatkan sebutan begitu! Seperti apa kira-kira alasan julukan Queen ini dan apakah ada hubungannya dengan kekuatan Buah Iblis Brachiosaurus? Simak ulasannya

alasan julukan queen

Sebelum ini sudah banyak yang menebak-nebak tentang apa sebenarnya kekuatan Queen di One Piece hingga membuatnya mendapatkan julukan “Wabah”. Setelah kekuatan Buah Iblis Queen diperlihatkan, bukannya paham tapi malah semakin bingung apa sebenarnya alasan julukan Queen tersebut.

Tapi One Piece Magazine Volume 6 menyebutkan sebuah info yang menarik sehubungan dengan Bajak Laut Beast milik Kaido dan salah satunya adalah tentang Queen!

Meski memiliki tubuh sebesar itu, gerakan Queen di One Piece disebutkan cukup gesit. Bahkan meski memiliki tubuh raksasa Brachiosaurus yang gampang ditarget oleh siapapun, Queen tetap memiliki kekuatan yang membuatnya pantas menjadi All Star Kaido

Queen sebagai salah satu All Star memiliki peran sendiri sebagai Kepala Sipir Penjara seperti yang kita lihat di Udon. Tugas utama bagi Queen ini adalah menyiksa tahanan yang merupakan mantan musuh kuat mereka sampai kemudian tunduk pada Kaido.

Setelah menghancurkan lawannya, Kaido akan menjebloskan mereka ke penjara dan mempekerjakan lawan Kaido itu secara paksa dan semena-mena seperti halnya yang terjadi pada Luffy dan Kid. Hal ini dilakukan terus-menerus sampai dia yang dijebloskan merasa takluk dan tak ada gunanya melawan Kaido.

Kebiasaan Kaido ini diperlihatkan berkali-kali selama di manga One Piece. Bahkan kita sudah menyaksikan di antara lawan Kaido yang berhasil ditaklukkan, yaitu Basil Hawkins dan Scratchmen Apoo.

Ternyata alasan julukan Queen, yaitu “Wabah”, kemungkinan besar berasal dari kebiasan ini.


Tugas utama Queen adalah menghancurkan mental tawanan penjara sampai mereka merasa tak ada gunanya melawan Kaido. Dengan begini Queen hampir selalu mengubah lawan mereka yang kuat menjadi kawan yang bergabung ke dalam Bajak Laut Beast milik Kaido.

Seperti “Wabah”, Queen meracuni pikiran satu demi satu musuh mereka yang berhasil dikalahkan untuk kemudian tunduk di bawah pimpinan Bajak Laut Kaido. Seakan-akan Queen menularkan penyakit berupa kesetiaan terhadap Kaido ke dalam musuh-musuh mereka, bukan?

Alasan julukan Queen ini juga yang ia coba lakukan kepada Luffy dan Kid di Penjara Udon meski sampai sekarang tidak ada tanda-tanda berhasil. Tak heran jika banyak kapten dari Bajak Laut lain yang kemudian bergabung di bawah Bajak Laut Kaido.

Jadi bagaimana menurut kalian? Apakah alasan julukan Queen adalah “Wabah” yang menularkan kesetiaan terhadap Kaido ini masuk akal?

Share To:

Post A Comment: