Agen Slot, Chopper Robot, salah satu mainan keluaran Bandai yang terinspirasi dari rusa kutub kesayangan kita ini akan muncul di One Piece Film: Stampede! Seperti apa Chopper versi Robot ini sebenarnya dan bagaimana dia akan dimunculkan?



Chopper Robot adalah seri mainan dari Bandai yang terdiri dari lima seri dan kelimanya bisa bergabung menjadi satu robot Chopper besar ala-ala Megazord dari serial Power Rangers.

Masing-masing seri dari Chopper Robot ini memakai Chopper dari One Piece sebagai modelnya yang mengendarai kendaraan tertentu seperti tank, kapal selam, atau kendaraan penggali tanah. Jika kelimanya bergabung, robot yang dihasilkan memiliki wujud serupa dengan Monster Point milik Chopper.

Tiap kendaraan memiliki satu mainan figur Chopper yang berkostum sesuai dengan kendaraannya seperti Chopper berpakaian selam di Chopper Submarine atau Chopper berseragam pilot di Chopper Wing. Masing-masing figur mampu memperlihatkan daya tarik keimutan Chopper!

Tapi tahukah kalian? Baru-baru ini Library of Ohara memberikan kabar bahwa mainan robot Chopper yang bisa bergabung ini bakal muncul di One Piece Film: Stampede! Padahal Chopper Robot sendiri sebenarnya tidak pernah ada di serial One Piece karena mainan tersebut awalnya diproduksi khusus sebagai bagian dari produksi Bandai.

Tapi bagaimana kira-kira nanti robot dari dokter kapal Topi Jerami ini akan dimunculkan?

chopper robot
Douglas Bullet, musuh utama dari One Piece Film: Stampede ini diberitakan memiliki kekuatan Buah Iblis Gasha Gasha. Buah Iblis ini memberikannya kekuatan untuk menggabungkan benda-benda seperti besi dan senjata, seperti robot!

Bahkan di desain Douglas Bullet juga diperlihatkan hasil gabungan dari kekuatannya yang menyerupai robot!

Artinya ada kemungkinan Douglas Bullet akan berperan serta dalam penciptaan Chopper Robot. Mungkin Douglas Bullet akan berhadapan dengan Chopper Monster Point dan memutuskan untuk membuat sesuatu yang mirip untuk menghadapinya


Atau bisa juga Franky yang akan membuatkan robot untuk Chopper sebagai bala bantuan Bajak Laut Topi Jerami untuk menghadapi Douglas Bullet.

Apapun itu, kemunculan Chopper Robot pasti menjadi salah satu yang dinanti-nantikan oleh para penggemar One Piece! Bukankah semua pria suka robot?

Menurut kalian seberapa keren kalau Franky Shogun bersanding dengan Chopper Robot di pertarungan?


Share To:

Post A Comment: