Agen Slot, Attack Titan adalah salah satu dari sembilan Titan pecahan kekuatan Ymir Fritz. Yang paling menonjol adalah nama Attack Titan sendiri sebenarnya adalah judul dari cerita ini. Tambahan “on” di Attack on Titan itu sebenarnya salah translasi. Sejauh ini, Titan utama ini diketahui memiliki tiga pemilik. Inilah para pemilik kekuatan Attack Titan!



1.Eren Kruger


Eren Kruger adalah sosok yang mewariskan Attack Titan ke Grisha Yeager.

Tidak diketahui Eren menggunakan kekuatan ini untuk apa saja. Yang jelas, dia bisa lama sekali menyelinap di militer Marley tanpa terpergok kalau dia ini sebenarnya adalah sekutu restorasionis Eldia.

Eren Kruger mengaktifkan kekuatan Attack Titan untuk menolong Grisha Yeager dan memusnahkan para prajurit Marley yang membawa Dina, Grisha, dan anggota restorasionis Eldia lain ke Paradis.


2.Grisha Yeager


Setelah Eren Kruger, pewaris Attack Titan adalah Grisha Yeager.

Grisha inilah yang menyebabkan Attack Titan memiliki sekalian kekuatan Founding Titan, saat ia mengalahkan dan memakan Frieda Reiss dalam pertempuran.

Grisha juga yang kemudian menyebabkan kematian seluruh keluarga Reiss, kecuali Rod.

Grisha kemudian mewariskan Attack Titan kepada Eren. Tentu saja, metodenya adalah menjadikan Eren sebagai Titan liar. Eren sebagai Titan lalu memangsa ayahnya sendiri, dan Eren pun menjadi Titan Shifter. 


3.Eren Yeager


Setelah dari Eren Kruger, pindah ke Grisha Yeager, Attack Titan sekarang berada di bawah kendali Eren Yeager.

Wujud Titan ini seharusnya adalah yang paling kuat dalam sejarah, karena Eren mewarisi Attack Titan yang telah diperkuat kekuatan Founding Titan.

Bahkan tak hanya itu, kemudian Eren pun menambahkan pula kekuatan Warhammer Titan ke dalam dirinya.

Ditambah dengan kemampuan bela diri Eren, Attack Titan yang ini adalah ancaman yang sulit dihentikan.


Itulah tiga pemilik kekuatan Attack Titan sejauh ini.

Seperti bisa kamu lihat di atas, wujud Titan-nya selalu berbeda tergantung siapa yang memiliki kekuatannya. Titan lain pun begitu, namun biasanya para Titan ini masih memiliki ciri khas yang diwarisi, seperti Dancing Titan yang mirip-mirip Jaws Titan. Serta Colossal Titan yang pada dasarnya bedanya hanya Titan Colossal versi Armin lebih kurus dari yang Bertolt.

Saya jadi penasaran apakah sebelum Attack on Titan berakhir, Attack Titan akan berpindah sekali lagi. Kalau iya, apakah wujudnya akan beda?

Gimana menurut kamu soal tiga pemilik kekuatan Attack Titan ini? 
Share To:

Post A Comment: