Agen Slot, Bagi sebagian orang, hidup abadi adalah suatu tujuan mulia. Di banyak animanga, kerap dikisahkan jika sang antagonis sangat menginginkan hidup abadi atau immortal. Dengan kekuatan immortal itu, tentu saja ia tak akan terkalahkan dan bisa menguasai dunia.



 Baru-baru ini, situs Goo Ranking merilis survei tentang karakter immortal terkuat di manga menurut para penggemar. Terdapat 3.141 penggemar yang terlibat dalam survei yang dimulai sejak 31 Juli 2018 hingga 14 Agustus 2018 ini.

Nah, siapa saja karakter immortal terkuat favorit penggemar? Berikut ini hasil lima besarnya!


5.Van Hohenheim


Van Hohenheim merupakan ayah dari Ed dan Alphonse Elric. Van Hohenheim juga berteman dekat dengan Homunculus. Bahkan Homunculus dapat hidup karena darahnya Van Hohenheim diberikan sedikit kepada Homunculus.

Suatu ketika Homunculus diperintahkan raja Cselk Cess untuk mendapatkan hidup abadi. Setelah memberitahu caranya, ternyata Homunculus cuma menipu raja untuk dikorbankan dalam pembuatan batu bijak.

Karena dulu Van Hohenheim menolong Homunculus, maka Homunculus memberikan kehidupan abadi kepada Van Hohenheim sebagai imbalan dengan menggunakan setengah batu bijak.

Van Hohenheim memperoleh 165 suara dari para penggemar.


4.Elder Toguro



Awalnya ia hanyalah manusia biasa. Namun semua itu berubah setelah Elder mendapatkan hadiah dari pertarungan yang ia ikuti.

Setelah menjadi iblis abadi, kekuatan Elder semakin mengerikan. Bahkan ia bisa mengubah dirinya sendiri menjadi senjata.

Memperoleh 170 suara, Elder berada di posisi ke-4.


3.Kars



Karakter immortal terkuat di manga selanjutnya datang dari manga Jojo’s Bizarre Adventure: Battle Tendency bernama Kars.

Berlatar pada tahun 1938, Joseph Joestar yang masih berusia 18 tahun harus bertahan menghadapi serang dari makhluk mengerikan yang disebut Pillar Men. Dan pemimpin dari kelompok tersebut adalah Kars. Kars berhasil mendapatkan topeng batu yang membuat hidupnya abadi.

Kars memperoleh 249 suara sebagai karakter immortal terkuat di manga menurut pilihan penggemar.


2.Fire of Bird


Phoenix adalah simbol dari keabadian. Itulah yang coba disampaikan oleh mangaka Osamu Tezuka dalam manga buatannya yang berjudul Hi no Tori atau Bird of Fire.

Saat ada orang yang berhasil meminum darah dari Phoenix, ia akan bisa hidup abadi di banyak era. Karakter Phoenix ini jugalah yang disebut-sebut sebagai karakter immortal terkuat di manga pilihan penggemar.

Dengan 283 suara, Phoenix berhasil menduduki posisi kedua.


1.Ban

karakter imortal terkuat


Nanatsu no Taizai berkisah tentang 7 orang yang merupakan kelompok kesatria suci dari kerajaan Britania. Namun, karena sebuah fitnah yang menuduh jika para kesatria telah membunuh raja kerajaan, akhirnya mereka dimusuhi dan dicap sebagai penghianat kerajaan.

Salah satu anggota dari 7 kesatria tersebut adalah Ban. Ia adalah karakter terkuat dari Nanatsu no Taizai. Ban tidak dapat dibunuh meskipun badannya telah dibelah, hal tersebut dikarenakan Ban sudah meminum ramuan abadi dari hutan klan Peri.

Sebelum bisa mendapatkan kekuatan tersebut, Ban harus merekalan nyawa peri bernama Elaine yang berkorban untuknya.

Semenjak menjadi karakter immortal terkuat, Ban memiliki satu tujuan hidup yaitu mencari cara menghidupkan kembali Elaine karena berhutang nyawa dan ia mencitai Elaine.

Ban berhasil menduduki posisi pertama dengan 527 suara.

Share To:

Post A Comment: