Agen Slot, kita masuk tahap akhir Turnamen Power di Dragon Ball Super serta kami belajar semakin banyak sekali lagi mengenai petarung Universe 11 yang mengagumkan di Jiren.

Dalam episode 127 Dragon Ball Super, kita bisa lihat Jiren berkuasa maksimum untuk pertama kalinya serta benar-benar mengagumkan lihat besarnya ki.

Ki ini tampak begitu serupa dengan Ki yang Goku buka melawan Beerus waktu dia jadi dewa Super Saiyan.

Saat ini sesudah kita lihat kemampuan yang mengagumkan ini, kita bisa lihat Jiren ambil semua Alam Semesta yang tersisa. pejuang.

Dengan memakai kemampuan ini, Jiren bisa dengan gampang mengetuk sekitaran Goku, Vegeta, Frieza serta Android 17, bagaimanapun, yaitu Android yang pada akhirnya sukses menyebabkan rusaknya pada Jiren

Kami pertama kalinya belajar mengenai kekurangan Madara Uchiha waktu kami lihat asal Madara serta Hashirama Senju di Naruto Shippuden.
Sesaat keduanya mengasah keterampilan mereka serta jadi rekan, Madara mengungkap kalau dia begitu tidak suka serta cuma riil. kekurangan

Kekurangan ini yaitu ketakmampuannya untuk menjaga serangan menyelusup dari belakang, karna Sharingan tidak bisa lihat apa yang Marada tidak bisa lihat.


Ini Kelihatannya Jiren mempunyai kekurangan yang sama, seperti yang diperlihatkan Android 17 pada episode 127 Dragon Ball Super.

Dalam episode ini, Android 17 menyebabkan rusaknya pada Jiren waktu serangan menyelusup, yang buat dia geram. Ini sama dengan bagaimana Madara melakukan tindakan setiap saat seorang mendekati atau menyerangnya dari belakang.

Hal semacam ini tunjukkan pada saya kalau kekurangan Jiren sudah diketemukan serta nyaris sama juga dengan Madara. Ini pas, karna Madara dapat disebut ciri-khas terkuat untuk tampak di Naruto Shippuden, sesaat Jiren dapat disebut yaitu pejuang terkuat di Dragon Ball Super.

Share To:

Post A Comment: