Agen Slot, Mengenang manga dan animenya yang sama-sama sudah tamat, inilah  karakter Akame ga Kill tercantik! Siapa nih kira-kira nomor satu?

8. Chelsea




Nama pertama di daftar karakter Akame ga Kill ini adalah Chelsea. Secara keseluruhan, sebenarnya penampilannya di Akame ga Kill tergolong singkat. Namun toh yang menentukan pantas tidaknya karakter masuk ke sini adalah kecantikannya, bukan seberapa lama dia beraksi di kisahnya. Dari segi itu, Chelsea rasanya mampu bersaing dengan rekan-rekan perempuannya di Night Raid.

Hal lain yang menarik Dari Chelsea adalah… mungkin aksesorisnya, mungkin karena pilihan pakaiannya, Chelsea terasa seperti karakter yang diambil dari anime lain lalu ditempatkan di dunia Akame ga Kill. Desainnya, setidaknya bagi penulis, terasa mencolok perbedaannya dari karakter-karakter lain.

Tidak percaya? Coba saja lihat lagi gambar karakter-karakter Night Raid di puncak artikel dan nilai sendiri. Kalau kamu melihat gambar Chelsea tanpa mengetahui kalau dia karakter Akame ga Kill, mungkin kamu bisa mengira dia berasal dari anime yang lebih ceria. Mengingat nasib akhir Chelsea, rasanya dia juga bisa lebih makmur di anime seperti itu.

7.Cosmina



Seperti Chelsea, Cosmina – dalam kostum awalnya – terasa seperti karakter yang berasal dari anime lain lalu ditempatkan di dunia Akame ga Kill. Namun pada akhirnya sifat sinting anggota Wild Hunt yang satu ini memastikan dia tak hanya pantas berada di dunia ini, tapi juga menjadi lawan Night Raid untuk disingkirkan.

Secara keseluruhan, karakter Cosmina sebenarnya tak terasa terlalu istimewa. Tetap tak bisa dipungkiri kalau penampilan fisiknya layak membuat dia dianggap sebagai salah satu karakter Akame ga Kill tercantik. Mengingat cara kerja Cosmina, rasanya hal ini tidak terlalu mengherankan.

Penjelasan di atas tentu saja mengesampingkan wujud Cosmina setelah transformasi.


6.Najenda



Najenda bisa masuk ke daftar karakter Akame ga Kill tercantik ini berkat caranya membawa diri dan aura wanita dewasa yang ia miliki. Dirinya di masa muda mungkin jauh lebih cantik, tapi pengalaman dan wibawa pemimpin Night Raid ini membuat dia tetap menjadi karakter yang sangat menarik.

Kalau kamu lupa, atau memang tidak tahu, inilah penampilan Najenda waktu dia masih muda.

Jadi, bila diberi pilihan mana yang akan kamu pilih? Apakah Najenda dalam versi tuanya di latar waktu utama Akame ga Kill? Atau versi muda saat ia masih berada di kekaisaran dan menjabat sebagai jenderal?

5.Akame



Peringkat lima karakter tercantik Akame ga Kill diduduki oleh Akame. Sebagai gadis yang namanya tercantum di judul, pembaca dan penonton bisa melihat aksi-aksi karakter ini hingga akhir. Dia juga mungkin adalah karakter paling dingin di anime maupun manganya.

Cantik, tangguh, dan jelas-jelas berbahaya, Akame memang layak menjadi salah satu karakter sentral di Akame ga Kill. Yang membuat dia tidak menempati peringkat lebih tinggi adalah karena… bahkan bila dibandingkan dengan beberapa rekannya di Night Raid pun Akame terasa agak hambar. Baik dari segi penampilan maupun sifat.

4.Mine


Tubuhnya yang pendek dan dadanya yang rata tidak bisa sepenuhnya menutupi fakta kalau Mine adalah salah satu karakter tercantik di Akame ga Kill. Sifat tsundere-nya antara membuat fan membencinya atau justru semakin suka. Yang jelas harus diakui kalau hubungannya dengan Tatsumi memang terasa manis, dan sifatnya setelah membuka diri terasa oke.

Daya tarik utamanya yang lain? Mine memiliki cukup nyali untuk berhadapan langsung dengan Esdeath dan Budo sekaligus. Seluruh rekan Night Raidnya juga tidak akan mundur bila ditempatkan ke situasi seperti yang ia hadapi, namun cara Mine menyikapi situasi menakutkan itu membuatnya semakin memikat.


3.Leone



Anggota Night Raid yang satu ini memiliki banyak daya tarik. Pakaiannya yang cukup fan service dan penampilannya yang menampilkan citra cat girl termasuk di antaranya. Mau suka atau tidak dengan desain Leone, harus diakui kalau sekali melihat gadis yang satu ini kamu akan langsung mengenalinya dan tak akan melupakannya dengan mudah.

Sifat Leone juga menarik. Dibanding seluruh anggota Night Raid lain, dia sering terlihat sebagai yang paling santai, usil, dan bersahabat. Tapi itu bukan berarti dia lembek. Sebaliknya, sepertinya Leone justru adalah anggota kelompok Night Raid yang paling benci pelanggar hukum. Bila dia harus membunuhmu, gadis yang satu ini tidak ragu melakukannya dengan buas dan sadis.


2.Sheele

karakter akame ga kill tercantik

Sebagai karakter Akame ga Kill tercantik nomor dua di daftar ini, Sheele memiliki banyak daya tarik. Fan gadis berkacamata jelas bisa tertarik dengan aksesoris yang tergantung di hidungnya itu. Saat bertugas, Sheele juga selalu menyajikan diri dengan dingin dan profesional.

Tapi itu juga bukan berarti Sheele adalah karakter dingin tanpa humor. Daya tarik lainnya adalah, selama kamu bukan musuhnya, gadis ini sebenarnya baik hati. Dia juga memiliki sifat unik yang kadang membuatnya terasa kocak, yakni sangat ceroboh dalam kehidupan sehari-hari.

1.Esdeath

karakter akame ga kill tercantik

Menurut penulis, dari segi rancangan karakter Esdeath sukses disajikan sebagai wanita dengan kecantikan paling sempurna. Ia tersaji sebagai wanita yang cantik, anggun, tapi tetap bisa dipercaya sebagai lawan terkuat yang harus dihadapi Night Raid.

Walau penampilannya sempurna, sifat psikopat Esdeath dan kemampuannya membunuhi banyak sekali orang tanpa merasa bersalah memastikan hanya orang paling bernyali saja yang berani mendekatinya. Terutama karena, setelah melihat interaksinya dengan Tatsumi, ide Esdeath soal berpacaran itu sama saja sintingnya dengan kelakuannya di medan perang.

Itulah karakter tercantik Akame ga Kill. Jelas, daftar seperti ini akan selalu subyektif. Ada yang kamu rasa lebih pantas masuk ke daftar ini? Mungkin ada yang lebih pantas menempati peringkat pertama? Kamu bisa menyampaikannya di kolom komentar!

Share To:

Post A Comment: