Agen Slot, Tidak paham kenapa banyak sekali karakter-karakter utama pria dalam anime yang memiliki potensi besar, keinginan besar, tetapi demikian bodoh permasalahan cinta. Banyak sekali beberapa ciri anime pria yang payah permasalahan cinta, akan kami bahas Beberapa ciri Anime Pria Yang Tidak Peka Permasalahan Cinta.


1.Naruto Uzumaki



Sejak kecil Hinata sudah perlihatkan ketertarikannya pada Naruto. Semua teman-temannya memahami perihal itu. Cuma Naruto doank yang tidak paham-paham sampai gede. Untung saja selanjutnya mereka menikah dan menjadi keluarga yang cocok dan bahagia sampai saat ini.


2.Son Goku



Tahunya cuma makan, berlaga, dan semakin bertambah kuat. Selain itu 0 besar. Bahkan pernikahannya dengan Cici juga seperti satu ketidaksengajaan, karena waktu kecil Goku (yang tidak memahami apa itu bermakna menikah) sudah sempat janji akan menikah dengan Cici waktu dewasa. Selanjutnya mereka menikah dah karena Goku tidak pernah mengingkari janji.


3.Monkey D. Luffy


Dari jumlahnya beberapa ciri anime yang tidak peka permasalahan cinta, keliatannya Luffy adalah rajanya. Bahkan potensi Mero Mero No Mi dari sang ratu bajak laut yang begitu cantik Boa Hancock juga tidak mempan membuat hatinya goyah sedikitpun.


4.Natsu Dragneel



Yang ini bisa keliatannya demikian tidak normal. Tidak punya nafsu sedikitpun dengan cewek. Berulang-ulang baca Lucy telanjang, mandi bareng Erza, bahkan sampai tanpa sengaja memegang itunya Lucy, tapi tetep tidak ada perasaan tertarik sedikitpun.


5.Inuyasha


Walaupun sebetulnya di sampingnya ada Kagome yang masih ada untuk membantu, dan demikian perhatian. Namun tetep saja masih berantem. Walaupun sebetulnya Kagome sudah berulang-ulang perlihatkan tanda-tanda cinta, perasaan Inuyasha juga berasa ada satu diantara dirinya dan Kagome, tapi tetep saja yang diharapkan justru Kikiyo yang sudah tiada.


Gimana menurut Kalian Guys? Komen Di Bawah
Share To:

Post A Comment: