Agen Slot, Ball Super, ada satu titel bernama “God of Destruction” atau Dewa Penghancur.


Yang dipunyai seorang yang memiliki kekuatan penghancur planet. Adalah lawan dari beberapa Supreme Kai yang bergelar God of Creation, dewa pencipta planet serta kehidupan. Hadirnya God of Destruction ini sendiri ditujukan untuk jadi keseimbangan dunia, ada kalanya suatu hal itu di ciptakan serta ada saatnya suatu hal yang di ciptakan itu juga akan di leburkan. Tetapi arti God of Destruction atau dewa penghancur beberapa kali sudah eksis didunia Dragon Ball jauh sebelumnya seri Dragon Ball Super ada, walau arti itu tidak mengacu pada lawan Supreme Kai tersebut. Serta sampai kini, di Dragon Ball ada 7 ciri-khas yang memperoleh julukan sang Dewa Penghancur.


Gotenks

Ciri-khas Dragon Ball yang menujuluki dianya sang Dewa Penghancur atau God of Destruction yaitu Gotenks. Goten serta Trunk senantiasa membanggakan dianya waktu mereka dapat gabung serta lakukan perubahan bentuk Super Saiyan 3. Di komiknya sendiri, saat gabung ia membanggakan dianya jadi God of Awesome serta di game Dragon Ball Z : Legendary Super Warriors, Gotenk berkata pada musuhnya bila dia yaitu God of Destruction. Bila diliat dari sisi kemampuannya, Gotenks dapat disebut adalah satu diantara ciri-khas terkuat di Dragon Ball Z pada Buu Saga berjalan. Ia dapat dengan mudahmembuat Buu kerepotan serta sekian kali hancur berkeping-keping. Tetapi kesombongannya malah jadi boomerang untuk dianya.


Luud


Luud adalah ciri-khas Dragon Ball GT yang disebut android ciptaan Dr. Myuu. Luud sendiri adalah mesin mutan yang disembah oleh satu faksi Luud Cult yang di pimpin oleh Cardinal Mutchy . Walau satu mesin, beberapa penyembahnya yakin kalau Lord Luud sesungguhnya yaitu Dewa Penghancur. Dalam seri intinya sendiri, Luud mempunyai tiga tingkatan kemampuan, awalannya ia adalah patung yg tidak dapat bergerak. Lantas dengan menyerap kemampuan dari pengikutnya, Luud dapat bergerak menyerang Goku serta rekan-temannya. Paling akhir Luud dapat masuk tingkatan Full Power, serupa kekuatan Kaioken Goku, Luud pada tingkatan ini memancarkan aura merah.


Omega Shenron


Pada lini saat Dragon Ball GT, dikisahkan Dragon Ball bumi yang seringkali digunakan juga akan pancarkan daya negatif buat sang Shadow Dragon keluar serta menghancurkan bumi. Ada tujuh Shadow Dragon yang keluar jadi lawan Goku, karna memanglah jumlah Dragon Ball memanglah ada tujuh buah. Jadi lawan paling akhir Goku, Syn Shenron mengisap semua Dragon Ball dari Shadow Dragon yang telah ditaklukkan Goku serta peroleh kemampuan terhebatnya. Dengan kemampuan barunya itu ia dijuluki jadi Omega Shenron, serta segera memproklamasikan dianya jadi Dewa Penghancur.


Cell


Walau bukanlah adalah ciri-khas Dragon Ball terkuat, namun julukan Dewa Penghancur ini sempat juga menempel pada Cell. Pada chapter di mana Cell peroleh kemampuan sempurnyanya “Perfect Cell, ” sang kreator Akira Toriyama menamai chapter itu dengan judul “Infinite attack power! A God of Destruction called Cell is born!! ” atau dalam bhs Indonesianya, “Serangan tanpa ada batas! Dewa Penghancur bernama Cell sudah lahir!!



Broly


Broly adalah Super Saiyan Legendaris yang mempunyai kemampuan yang begitu hebat. Bahkan juga Goku serta kawan-kawannya juga kesulitan untuk menaklukkannya. Dapat disebut Broly adalah satu diantara ciri-khas terkuat dari serial Dragon Ball sampai sekarang ini. Karena sangat hebatnya Broly, ia dikatakan sebagai God ofDestruction di dua misi paling utama game Dragon Ball Z : Supersonic Warriors 2. Julukan Dewa Pengancur ini keluar di game Dragon Ball Z : Budokai 3. Di game fighting itu, Broly mempunyai capsule skill eksklusi bernama “God of Destruction Body Wrap. ”

Beerus Ciri-khas Dragon Ball pertama yang mematenkan nama God of Destruction. Beerus adalah Dewa Penghancur didunia ke tujuh di mana mencakup bumi, planet Vegeta tempat Goku lahir, Planet Namek, dan neraka. Ia adalah ciri-khas Dragon Ball paling ditakuti, bahkan juga beberapa Supreme Kai juga takut kepadanya. Beerus mempunyai kekuatan bela diri yang begitu luarbiasa, bahkan juga ia dapat menaklukkan Goku dengan gampang. Lebih hebatnya sekali lagi, Beerus lah yang menyegel Old Kai di Pedang Z yang dipandang keramat untuk beberapa Supreme Kai. Walau ia sukai menghancurkan planet, Beerus bertekat akan tidak menghancurkan bumi karna makanan di bumi yaitu yang terlezat di alam semesta.

Champa Saudara kembar dari Beerus yang adalah Dewa Penghancur dari dunia ke enam. Champa lah yang ketahui kalau Super Dragon Ball yang begitu besar (satu bolanya saja sebesar planet kecil) betul-betul berada di dunia. Ia sangat suka pada makanan dari bumi, mungkin saja karna seleranya sama juga dengan Beerus. Janganlah lihat bentuk fisiknya, Champa mempunyai kekuatan yang sama dengan Beerus.

Frieza Dalam Film Dragon Ball Z : kebangkitan Frieza dalam satu scene di mana Frieza telah nyaris kalah oleh Goku, tetapi dengan kelicikannya dia berhasil buat Goku rubuh karna ia lengah pada sosok sorbet yang menembakan laser kearah dada kiri goku. Frieza berdiri sekali lagi serta tawarkan Vegetakesempatan untuk membunuh Goku untuk dia jadi pertukaran untuk hidupnya sendiri. Vegeta menampik serta berubahjadi Super Saiyan God Super Saiyan juga, buat Frieza sangatterkejut. Vegeta memohon Krillin untuk mengobati Goku dengan kacang Senzu. Tidak lama kemudian Vegeta menyerang Frieza, selanjutnya mengakibatkan ia kembali pada bentuk ke empatnya yang lalu sadar bila ia tidak dapat menang. Frieza mengambil keputusan menghancurkan bumi serta ini buat Vegeta terbunuh.


Whis yaitu orang yang mengajarkan seni bela diri pada Beerus si dewa penghancur, serta ia nampaknya mengawasi serta melatih Dewa Penghancur Galaxy Ke-7 itu. Whis mempunyai kakak bernama Vados, yang sudah melatihnya sepanjang bertahun-tahun tapi pada akhirnya berhenti. Satu waktu di waktu dulu, Raja Vegeta diperlakukan seperti binatang oleh Beerus serta Whis untuk pestadi istana Planet Vegeta. Bisa di yakinkan kalau kemampuan Whis Jauh semakin besar dari Beerus, ia dapat juga kembalikan saat 3 menit sebelumnya peristiwa/momen berlangsung, jadi misalnya waktu ia kembalikan saat 3 menit sebelumnya bumi dihancurkan frieza yg tidak terima kekalahannya oleh vegeta.

Share To:

Post A Comment: