Agen Slot, Teori lagi teori terus! Kali ini tentang teori Urashiki dan Jigen, meskipun kita lebih berfokus ke Urashiki sih.

Di Boruto episode 112, kita tahu dari Sasuke kalau Urashiki ternyata sudah datang lebih dahulu ke Bumi sebelum Momoshiki dan Kinshiki.

Buah dari penemuan ini adalah teori dan pendapat para penggemar kalau Urashiki itu bisa jadi beberapa hal, yaitu mari kita jabarkan di bawah ini:

Urashiki adalah Jigen versi anime (ini sangat diragukan karena kemungkinan Jigen di anime ya akan muncul juga)
Urashiki adalah bawahan Jigen atau sejenisnya
Jigen adalah bawahan Urashiki dan sejenisnya
Namun saya lebih yakin kalau sebenarnya Urashiki dan Jigen itu sebenarnya memiliki tugas masing-masing yang berbeda.

Maksudnya di sini mereka berhubungan namun secara tidak langsung, oke mari kita mulai.



Sama-sama Otsutsuki Tapi Berbeda



Saya lebih yakin tentang teori bahwa Jigen jauh lebih tua dan lebih lama datang ke Bumi Naruto dibandingkan Momoshiki, Kinshiki, dan Urashiki.

Teori tentang Jigen adalah partner Kaguya ketika datang ke dimensi Bumi masih sangat bisa diyakini

Jika Jigen memang berhubungan dengan Kaguya, maka keduanya sama yaitu “tak selesai” melaksanakan tugas mereka yaitu menanamkan pohon Chakra dan memberikannya untuk keluarga utama Otsutsuki di dimensi utama mereka.

Masih sama dengan teori Jigen adalah partner Kaguya, kemungkinan ada satu dan lain hal yang membuatnya tak kembali ke dimensi rumahnya setelah Kaguya memakan buah dari pohon Chakra dan menggunakan Mugen Tsukuyomi.

Kemungkinan sejak itu Jigen bergerak sendiri di Bumi dengan memanfaatkan beberapa orang Bumi dan ini juga yang menjelaskan kenapa dia membutuhkan tubuh orang lain.




Urashiki sendiri menurut teori saya adalah Otsutsuki dari keluarga utama yang paling tidak seangkatan dengan Ashura Otsutsuki (paling tidak ya, mungkin lebih muda) dan itu pun menunjukan kalau dia sudah cukup tua sebenarnya.

Bisa juga Urashiki lebih muda lagi dan memang memiliki misi untuk mengurus atau menyelesaikan peninggalan Kaguya dan Jigen.

Kesimpulannya, menurut saya Urashiki dan Jigen punya tujuan berbeda, atau mungkin Urashiki juga mengincar Jigen mengingat dia juga mengincar Toneri.

Bisa jadi Urashiki adalah musuh sebelum klimaks cerita dan Jigen adalah klimaksnya, kalau tiba-tiba tidak nongol karakter baru lagi secara mendadak sih.


Bagaimana Menurut Kalian Guys??
Share To:

Post A Comment: