Agen Slot, Edward Weevil dan ibunya, Bakkin, mencoba mencari harta Whitebeard.

Namun sepertinya tidak banyak harta Whitebeard yang bisa dicari.

Di episode 890, Marco mengatakan kalau Whitebeard kadang mengambil minuman anak buahnya namun tidak pernah membagi mereka.

Penyebabnya? Para komandan seperti Marco sudah tahu kenapa.



Setiap Whitebeard memperoleh harta, ia menyalurkan hartanya ke desa tersembunyi, yang kini dijaga oleh Marco.

Peninggalan terakhir Whitebeard bukanlah tumpukan harta, seperti yang tampaknya dicari oleh Weevil dan Bakkin, melainkan desa asri dan tenteram.

Namun Weevil tampaknya tidak akan menerima fakta tersebut



Whitebeard adalah Yonko miskin ini membedakan dia dari Big Mom dan Kaido.

Kaido adalah penguasa utama dari Wano. Anak buahnya juga menikmati kesenangan seperti Peternakan Surga di Kota Bakura. Kaido juga tampaknya mendapat potongan dari pengamanan yang dia berikan kepada Shogun Orochi.

Big Mom? Dia adalah penguasa Whole Cake Island. Setiap dia mengadakan acara, sosok-sosok ternama biasanya akan hadir untuk memberikan dia tribut. (Kalau tidak, keluarga mereka bisa dibantai).

Bahkan Blackbeard, yang kini mengisi posisi Whitebeard, pun diperlihatkan sebagai penguasa pulau bajak laut yang hidup enak ditemani gadis-gadis cantik.

Bagi Whitebeard, tampaknya kekayaan dan bahkan prospek One Piece sudah tidak lagi menarik. Dia merasa telah memiliki keluarga, dan dia pun memiliki misi untuk menghidupi desa tersembunyinya.

Kalau misalnya desa, yang merupakan warisan sejati Whitebeard, ini sampai hancur karena Weevil rasanya sih tragis banget. Terutama karena Weevil dan ibunya tidak akan paham betapa berharganya desa itu bagi Whitebeard.


Demikianlah situasi di balik Whitebeard adalah Yonko miskin.

Gimana menurut kamu?
Share To:

Post A Comment: