Agen Slot, ada yang tengah seru lihat season baru anime Overlord yang tampil musim ini? Waktu penayangannya seri itu semangat memuaskan beberapa fans yang gamer.


Karenanya ada banyak berita game seri itu yang akan rilis, tapi sebetulnya bukan hanya itu yang dibikin mereka untuk menyenangkan hati fans.



Cocok dengan eratnya dunia game dan youtube, dan ngetrendnya Vtubing, saat ini telah lahir Vtuber Overlord Mobage, Slimeko!

Beberapa ciri Slimeko itu berawal jadi beberapa ciri original dalam game mobile Overlord Mass for the Dead yang diumumkan waktu itu. Game itu direncanakan untuk rilis dalam tahun 2018 ini, dan saat ini tengah dibuka sesi pre-regist, dan sudah ada sampai 250. 000 player yang kerjakan daftar game ini.

Beberapa ciri itu diumumkan dan telah dipamerkan teaser akan animasinya jadi Vtuber pada bulan lalu waktu diakukan wawancara dengan beberapa seiyuu anime Overlord. Ditampilkan bila Slimeko lumayan erat dalam game itu, dengan beberapa ciri itu terlihat tampil dalam visual menunya dengan beberapa ciri Albedo dan Demiurge.

Tidaklah heran bila ia diambil jadi Vtuber yang merepresentasikan game Mass for the Dead. Karena diterangkan bila faedah dari Slimeko adalah untuk memberikan pengumuman akan game itu serta memberikan berita mengenai pergantian development pembuatan game Overlord Mass for the Dead.

Ini membuat fungsinya sama pula dengan Ileheart, Virtual Youtuber dari game developer Compile Heart. Hal itu yang diterangkan oleh Slimeko sendiri dalam bagian pembuka video pertemuan dirinya, yang baru rilis kemarin.

Dalam video itu terlihat ia memiliki sikap yang lumayan aktif dan periang, dengan animasi yang mulus. Dan ia lumayan populer, dengan video itu telah memperoleh 68. 000an view dan channel Slimeko telah memiliki 30. 000an subscriber.

Dari sana ia menjelaskan daya tarik game Mass for the Dead serta memberikan info basic mengenai seri Overlord, dari ceritanya sampai beberapa ciri-khasnya. Dan ia juga memberi tahu bila yang kerjakan pre-regist bisa berkesempatan memenangkan tiruan dari tongkat sihir yang dimiliki Momonga, Staff of Ainz Ooal Gown.

Share To:

Post A Comment: