Agen Slot - Tokuriki Honten telah mengeluarkan koleksi langkanya, ialah patung Monkey D. Luffy yang terbuat dari emas sungguhan.

Mereka mulai terima order dari tanggal 1 Agustus buat waktu yang diputuskan. ” Pure Gold Monkey D. Luffy “ pula dipajang didepan store perhiasan Tokuriki Honten. Jadi apabila kalian termasuk fans One Piece, tidak ada salahnya buat mampir tidak lama buat lihat barang langka ini.

One Piece sendiri telah diserialkan oleh Weekly Shonen Jump sejak mulai 1997, dan waktu ini udah 20 th. jalan. One Piece telah dikenal dan dicintai di semua dunia, dan waktu barengan One Piece sudah pecahkan rekor peristiwa.

Ingin merayakan film One Piece : Gold, Tokuriki Honten perusahaan penyuling emas paling tua di Jepang (perusahaan ini telah berdiri sejak mulai zaman Edo), ingin merayakan dengan cara buat patung emas Luffy, ialah ciri-khas terpenting di serial One Piece. Butuh kian waktu yg tak tidak lama buat untuk patung emas Luffy yang sempurna. Dan seterusnya Luffy jadi bersinar dan terlihat cukup indah apabila kalian memandangnya dengan teliti. Buat patung emas Luffy dibagi jadi dua macam, ialah ada yang besar serta kecil.

Menurut At Press, Buat Patung Luffy besar, tinggi patung 180 mm dan berat 1. 300g. Pada harga 20. 000. 000 yen (US $ 189. 436). Dan buat ukuran kecil, tinggi patung 100 mm dan berat 32g, itu tak termasuk pajak.

Patung Emas Luffy ini terjual Senin 1 Agustus 2016, th. lalu disaat memperingati peluncuran One Piece Gold (One Piece Gold di putar tanggal 23 Juli 2016). Jadi.. apabila anda diberi kesempatan agar dapat beli patung emas luffy ini, apa anda tertarik buat membelinya?
Share To:

Post A Comment: