Agen Slot, Weevil oh Weevil, semua yang berhubungan dengannya masih diselimuti misteri.

Apakah benar dia anaknya Whitebeard? Seperti apa kekuatannya? Kenapa dia bisa jadi Shichibukai?

Namun ada pertanyaan lain nih, apakah Weevil akan terlibat juga di alur cerita Wano? Mari kita bahas.


1.Tujuan Weevil



Seperti yang kita tahu, tujuan Weevil saat ini adalah menghabisi semua kerabat Whitebeard agar dia satu-satunya yang bisa menjadi “anak Whitebeard” dan mendapatkan peninggalannya (yang entah apa).

Weevil mengincar beberapa orang selain kerabat Whitebeard, termasuk Luffy dan Blackbeard.

Kalau Luffy karena dia dilindungi oleh kelompok Whitebeard dan dianggap sama, sedangkan Blackbeard ya karena membunuh bapaknya. Meskipun begitu sang ibu melarang Weevil untuk balas dendam (mungkin juga karena Blackbeard itu kuat, atau ada udang di balik bakwan?).

Nah sekarang kita tahu dia mengincar Marco terlebih dahulu karena ini lah caranya menjadi anak Whitebeard satu-satunya.

Ketika melihat berita kalau Luffy mengalahkan Doflamingo, Weevil dan ibunya kini mengincar Luffy agar Luffy bisa memberitahu lokasi Marco ke Weevil.

Nah alasan Marco tak bisa membantu Luffy dan yang lainnya karena dia diincar Weevil, namun semuanya tidak tahu kalau sebenarnya Weevil mengincar Luffy. Lalu kenapa Weevil di Wano?


2.Mengincar Luffy
.

 Jelas lah ya. Alasan kenapa Weevil di Wano ya seharusnya mengincar Luffy. Memang sepertinya Weevil tidak selevel Yonko, namun memanfaatkan kerusuhan yang terjadi (karena perang Wano nantinya juga akan sangat besar, itu saja sudah ada dua Yonko).

Mirip seperti modus Blackbeard ketika datang ke perang Marineford 


3.Mengejar Marco


Ini spekulasi kedua saya yaitu Weevil mengetahui lokasi Marco dan pulau Sphinx. Namun di episode One Piece terbaru kita lihat Marco cukup panik karena tahu Luffy ingin melawan Kaido.

Tahu Kaido ada di level yang sama dan tahu Ace siap mati demi Luffy, mungkin Marco dalam waktu tertentu akan datang ke Wano membantu.

Weevil tahu informasi kalau Marco ke Wano dan dia langsung menuju Wano juga, jadi lah Wano makin rusuh.

Bagaimana Menurut Kalian Guys?
Share To:

Post A Comment: