Agen Slot Terbaru - Apakah benar Reiju adalah pengguna Zoan kupu-kupu?

Berdasarkan pada One Piece Magazine vol. 1 yang keluar pada 7 Juli 2017 selanjutnya, kebolehan Reiju bisa di yakinkan ada dari Buah Iblis. Pertanyaannya adalah, kebolehan seperti apa yang didapatkan dari Buah Iblis Reiju?

Pertama-tamanya keluar Reiju selekasnya memberikan kesan-kesan mendalam sebab “ciuman” yang diperoleh pada sang Kapten Topi Jerami. Sebab ciuman Reiju itu racun yang hampir membunuh Luffy sukses hilang demikian saja seperti dihisap oleh Reiju. Seperti? Jangan-jangan Buah Iblis yang dikonsumsi Reiju jadi kasih kebolehan untuk mengisap racun itu dari tubuh orang lainnya.

Oleh karena itu apa sekitar kebolehan Buah Iblis Reiju?

Dari sayap yang ada di punggungnya mungkin kebolehan Buah Iblis punyai Reiju ini ada pertalian dengan kupu-kupu. Jika Reiju bisa berganti jadi kupu-kupu dan pakai kekuatannya, bermakna Buah Iblis Reiju ini adalah Buah Iblis tipe Zoan.

Dari munculnya pertamanya kita dapat pula lihat bagaimana Reiju menyedot racun dari tubuh Luffy dan memberikan kesan-kesan kalaupun racun itu memiliki rasa yang enak baginya. Bermakna racun benar-benar yaitu makanan yang umum untuk Reiju atau persisnya, bentuk Zoan Reiju. Selain itu di munculnya terakhir kalinya sekian hari paling akhir di One Piece 898 Reiju pula ditampakkan dapat mengeluarkan racun sendiri dari dalam badannya untuk menyerang lawan yang menginginkan Sanji.

Jadi kecuali memiliki kapabilitas untuk menyedot racun, Buah Iblis Reiju pula membuat bisa mengeluarkan racun sendiri. Kupu-kupu tipe apa yang bisa memberikan kebolehan yang sangat banyak berkenaan dengan racun hingga sampai membuat di panggil Poison Pink?

Banyak pengagum dari bermacam komune One Piece di luar sana yang menerka kalaupun Buah Iblis Reiju ini adalah Buah Chou Chou (Chou bermakna Kupu-Kupu) tipe Monarch Butterfly. Kupu-kupu tipe ini memiliki kapabilitas untuk menyedot cardenolide yang dimaksud senyawa beracun dari tumbuhan detail. Sebab kapabilitas ini kupu-kupu tipe Monarch Butterfly ini sendiri bisa dijelaskan beracun jika dikonsumsi oleh pemangsanya.

Ingat, Luffy sebenarnya memiliki ketahanan yang mempesona pada racun dan kala itu Luffy nyata-nyata tersiksa sebab mengonsumsi ikan yang beracun. Bermakna supaya dapat menyedot racun dari tubuh Luffy, Reiju musti memiliki ketahanan yang tambah tinggi ketimbang Luffy. Berarti tipe kupu-kupu Reiju musti memiliki kapabilitas untuk bertahan dari racun yang demikian kuat. Tak aneh jika beberapa pengagum One Piece menerka kalaupun Monarch Butterfly yang benar-benar memiliki kapabilitas untuk menyedot racun ini jadi bentuk Zoan dari Buah Iblis Reiju.

Akan tetapi ada juga arahan yang menuturkan kalaupun kapabilitas menyedot racun ini ada dari teknologi Germa dan bukan Buah Iblis.

Benar-benar ada kesempatan ke sana, tetapi penulis berasa kapabilitas ini tidaklah ada pertalian dengan teknologi Germa. Sekian lama ini teknologi yang Germa buat untuk beberapa anak Vinsmoke berkenaan dengan senjata dan bagaimana buat jadi makhluk hidup jadi senjata tak berperasaan atau cyborg. Aneh rasanya jika mereka menetapkan untuk meningkatkan spesifikasi dimana Reiju bisa nikmati racun itu.

Jika benar-benar kapabilitas itu didapatkan dari teknologi Vinsmoke, lebih jika memahami bapak mereka yang tak berperikemanusiaan, mestinya memberikan kapabilitas untuk menyerap racun saja sudah cukup dan tak perlu sampai membuat bisa nikmati racun yang disedot. Jika Reiju sampai nikmati rasa racun itu, bermakna kapabilitas ini ada dari satu perihal yang lebih alami dan bukan hasil tangan.
Share To:

Post A Comment: