Agen Slot, Oda baru-baru ini mengungkap informasi baru tentang desain awal Cavendish di Vivre Card Databook volume 10, termasuk keinginan Oda untuk menjadikan Cavendish sebagai Rival Ace! Penasaran?



Cavendish adalah kapten dari kelompok Bajak Laut Beautiful yang memiliki dua kepribadian: Hakuba dan Cavendish sendiri. Uniknya, julukan Cavendish sebagai bajak laut adalah Hakuba no Cavendish yang artinya adalah Cavendish Si Kuda Putih.

Cavendish awalnya adalah mantan pangeran di Kerajaan Bourgeois yang kemudian menjadi Bajak Laut setelah kabur dari Kerajaan karena terlalu tampan dan populer. Meski dirinya memang kuat, tapi namanya sebagai Bajak Laut sebagian diperolehnya karena peran Hakuba, kepribadian Cavendish yang lain.

Oda mengungkapkan melalui Vivre Card Databook volume 10 bahwa ia memang sudah sedari awal menyiapkan sejarah Cavendish sebagai pangeran dan ceritanya yang memiliki dua kepribadian, tapi Oda agak kesulitan menentukan nama dan wajah yang cocok untuk Cavendish.

Tapi tahukah kalian desain awal Cavendish juga sebenarnya dimaksudkan untuk menjadikannya sebagai rival Ace, kakak angkat Luffy?

Berdasarkan sumber di Library of Ohara, kartu milik Cavendish di Vivre Card Databook volume 10 juga memberikan informasi bahwa desain awal Cavendish sebenarnya dimaksudkan untuk membuat Cavendish sebagai rival dari Portgas D. Ace, kakak angkat Luffy yang sudah meninggal.

Oda mungkin berniat membuat desain awal Cavendish sebagai rival Ace karena mereka punya potensi untuk dimunculkan di generasi yang sama, hanya berbeda tiga tahun sejak debut Luffy sebagai Bajak Laut.

Sayangnya Oda kemudian membuang ide tersebut entah karena apa dan memutuskan untuk membuat debut Cavendish sebagai Bajak Laut berbeda satu tahun dengan Luffy, tepatnya sekitar satu tahun sebelum Eleven Supernova berkumpul di Shabaody ArchipelagHal ini mungkin dimaksudkan supaya dendam Cavendish terhadap generasi Luffy dan Eleven Supernova lainnya lebih terasa masuk akal. Cavendish diceritakan punya dendam terhadap “Generasi Terburuk” karena berita tentang mereka selalu muncul di koran, mengalahkan popularitas Cavendish dari segi manapun.

Kalau misalnya ia dimunculkan tiga tahun lalu sebagai rival Ace sesuai desain awal Cavendish, mungkin rasanya akan terlalu lama dan dendam terhadap “Generasi Terburuk” jadi agak terkesan aneh.

Meski ide untuk menjadikan desain awal Cavendish sebagai rival Ace terdengar menarik, rasanya karakter Cavendish yang seperti ini saja sudah cukup mengundang minat para penggemar One Piece.

o.

Share To:

Post A Comment: