Agen Slot, Kali ini Big Mom yang lupa ingatan dan namanya O-Lin menyerang penjara tempat Luffy dan Hyogoro sedang “dieksekusi”.

Queen yang menjadi Brachiosaurus bisa dihajar dengan dua serangan oleh Big Mom, jelas levelnya beda lah ya, bagaimana pun juga Big Mom bahkan pernah bertarung dengan bossnya si Queen alias Kaido.



Namun Big Mom kembali mengamuk di akhir chapter karena tujuannya datang ke tempat ini yaitu Oshiruko yang sangat ingin ia makan dan ia bagikan ke warga desa yang lain sudah habis. Orang yang menghabiskannya adalah Luffy namun Big Mom tak ingat dengan Luffy.


Tetap saja ini pertikaian Big Mom dan Luffy, lalu kamu sadar hal apa yang selalu ada di tengah pertikaian mereka? Jawabannya adalah makanan!




Di awal pertikaian mereka, Big Mom ingin mengambil setoran permen dari pabrik permen di pulau manusia ikan, namun karena pertarungan sebelumnya pabrik permen itu rusak dan para manusia ikan tak bisa memberikan upeti permen mereka.

Akhirnya Big Mom ingin “berbicara” dengan mereka yang bertanggung jawab, lalu Luffy yang berbicara dan justru berkata tidak takut dengan Big Mom dan bilang kalau pulau manusia ikan kini ada di bawah lindungannya.

Pemicu awalnya adalah permen, makanan.




Berikutnya di pernikahan Sanji dan Pudding. Ini masih ada di ingatanmu pasti yaitu awal pemicunya adalah kue pernikahan yang sebagian dimakan Luffy dan “kloningan”-nya. Penyelesaian masalah ini juga Big Mom memakan kue pernikahan super enak dari Sanji, Pudding, dan Chiffon.



Pertikaian ketiga ya di chapter terbaru ini, yaitu Luffy yang keceplosan dengan keras kalau dia yang memakan Oshiruko tersebut, sehinga Big Mom jadi sangat marah dan terjadi pertikaian deh.


Apakah ada pertikaian Luffy dan Big Mom lainnya yang juga berkaitan dengan makanan?
Share To:

Post A Comment: