Agen Slot, Walau demikian, pastinya kita bertanya-tanya, siapa sich sesungguhnya Android 21? Lantas, mengapa juga dia dapat mempunyai bentuk Majin seperti Majin Buu? Apa maksud dari Android 21? Semuanya pertanyaan itu juga akan terjawab dalam kajian kesempatan ini.

Sebelumnya membaca sampai akhir, butuh diingat kalau kajian kesempatan ini juga akan memiliki kandungan cukup banyak spoiler dari game Dragon Ball FighterZ. Jadi, untuk kalian yang menginginkan nikmati cerita Dragon Ball FighterZ tanpa ada terserang spoiler, jadi saya anjurkan untuk berhenti membaca hingga sini. Bila kalian tidak keberatan, jadi silahkan lanjut!

Android 21 yaitu sisi dari Red Ribbon Army—organisasi kriminil sebagai musuh Goku dkk. Seperti android-android yang lain, android wanita yang satu ini di ciptakan oleh Dr. Gero. Tetapi, dia adalah satu diantara android yang khusus karna berlainan dari Android 16 yang disebut 100% robot serta manusia modifikasi seperti Android 17 serta 18.

Walau demikian, sama dengan Android 17 serta 18, Android 21 dulunya yaitu seseorang manusia yang dirubah jadi android oleh Dr. Gero. Bedanya, dia nyaris tidak mempunyai ingatan sekalipun tentang siapa dia sesungguhnya sebelumnya dirubah jadi seseorang Android, terkecuali sebagian info yang juga akan kita ulas di nomor paling akhir kelak.

Saat pertama kalinya keluar, 21 dipertunjukkan jadi seseorang wanita berkacamata dengan rambut panjang serta kenakan mantel laboratorium. Walau demikian, mendekati launching Dragon Bal FighterZ, 21 keluar berbentuk beda. Dia keluar dengan kulit pink seperti Majin Buu! Serta beberapa fan juga mulai mengatakan bentuk 21 jadi Majin Android 21. Kurang lebih mengapa dia mempunyai bentuk Majin?




Seperti yang telah dijelaskan terlebih dulu, 21 adalah type android khusus. Dapat disebut dia serupa dengan Cell namun berlainan dengan Cell. Sesudah kematian Dr. Gero, supercomputer bikinannya selalu memberikan beberapa sel dari petarung kuat serta ilmuwan brilian di Bumi. Nah, dia juga memperoleh penambahan sel dari Majin Buu—meskipun Majin Buu baru keluar sesudah kematian Dr. Gero.

Perihal ini pula yang membuatnya memperoleh bentuk Majin. Walau dalam bentuk Majin, namun dapat disebut style bertandingnya lebih serupa dengan Frieza. Oh, menariknya, karna mempunyai sel Majin didalam badannya, dia serta Buu cukup akrab bahkan juga Buu berasumsi 21 jadi seseorang sahabatnya, lho!

21 mempunyai dua kepribadian, di satu bagian dia yaitu seseorang wanita yang sopan serta baik—bahkan waktu bertanding juga dia masih tetap pernah mohon maaf pada musuhnya—tetapi di bagian beda dia yaitu seseorang wanita yang jahat serta haus juga akan kemampuan. Menurut Android 16, hal semacam ini karena banyak beberapa sel yang ada didalam badan 21.

Beberapa sel yang berada di pada badan 21 membuatnya mempunyai rasa lapar yang mengagumkan. Berlainan dengan Goku, lapar yang dia rasakan tidaklah makanan, namun kemampuan! Saat kepribadian sebaiknya memegang kendali, dia masih tetap bisa mengontrol rasa laparnya. Namun, saat rasa laparnya ini jadi tidak teratasi, jadi kepribadian jahatnya juga akan keluar. Mengerti kalau dia mempunyai bagian jahat, 21 juga membuat alat untuk kurangi rasa laparnya tersebut—yang mana jadi memengaruhi, menghimpit kemampuan, semua petarung-petarung kuat di Bumi seperti Goku serta Vegeta. Walau demikian, bagian jahat 21 juga buat dianya membuat klon dari beberapa petarung Dragon Ball untuk menelan kemampuan mereka.

Pada satu titik dalam narasi Dragon Ball FighterZ, ke-2 kepribadian ini juga berpisah jadi dua individu yang berlainan—layaknya Majin Buu yang memisahkan bagian jahatnya. Bagian jahat dari 21 ini nanti juga akan jadi musuh paling akhir yang perlu dihadapi oleh Goku dkk.

Dragon Ball FighterZ ambil setting pada Golden Frieza serta Universe 6 Saga. Pastinya, Goku dkk telah mempunyai kemampuan yang ada jauh diatas beberapa Android bukan? Walau demikian, 21 nyatanya mempunyai kemampuan yang mengagumkan, lho! Pastinya, hal semacam ini karena beberapa sel dari beberapa petarung yang ditambahkan ke badannya.

Walau demikian, sesungguhnya 21 tidak sekuat beberapa manusia Saiya seperti Goku serta Vegeta. Namun, mereka semuanya kerepotan hadapi 21. Hal semacam ini karena alat buatan 21 yang buat Goku dkk jadi lemah—menekan kemampuan mereka hingga tidak bisa memakai kemampuan maksimum. Dapat disebut, kemampuan asli 21 hanya hanya Perfect Cell.

Walau demikian, Android 16 menerangkan kalau potensi kemampuan 21 lebih dari Cell karna dia dapat menaikkan kemampuannya dengan tidak terbatas lewat cara menelan makhluk beda seperti Majin Buu. Rasa lapar yang 21 punyai jadi aspek paling beresiko saat melawan android yang satu ini. Dalam Dragon Ball FighterZ sendiri, dia berhasil menyerap semua villain yang ada serta buat Goku dkk kerepotan.

Terkecuali kuat, 21 juga mempunyai tingkat intelektual yang begitu tinggi. Dapat disebut, dia bahkan juga tambah lebih pandai dari pada Dr. Gero serta Bulma.

Seperti yang dijelaskan terlebih dulu, kalau Android 21 sesungguhnya yaitu seseorang manusia. Walau demikian, dia tidak mengingat seperti apa kehidupannya saat seseorang manusia. Yang dia ingat yaitu dia di ciptakan oleh seseorang ilmuwan yang dia tidak paham namanya—Dr. Gero—tetapi 21 tahu kalau penciptanya itu yaitu seseorang jenius yang jahat.

Membahas mengenai penciptanya kadang-kadang buat 21 terasa menginginkan menangis. Diluar itu, dia juga ingat kalau dia yaitu seseorang ibu yang mempunyai anak lelaki saat masih tetap jadi manusia. Waktu 21 terasa menginginkan sekali bersua dengan anak lelakinya, dia juga membuat kembali Android 16—yang mempunyai tampilan seperti anaknya dulu—dan menganggapnya jadi anaknya.

Nah, menariknya, bila anda membaca tentang backstory dari Android 16, anda tentu sadar kalau tampilan 16 di buat berdasar pada anak lelaki Dr. Gero yang wafat. Hal semacam ini pastinya menyebabkan rangkuman kalau sesungguhnya 21 adalah ibu dari 16—dan dia yaitu istri dari Dr. Gero!
Hmm… nampaknya dengan kemunculan 21, keluarga Dr. Gero mulai terkuak, ya? Menarik! Walau demikian, berlainan dengan Dr. Gero yang jahat, baik 21 serta 16 mempunyai karakter yang tambah baik serta penyayang.

Gimana Menurut Kalian Guys??
Share To:

Post A Comment: