Setelah diumumkan saat itu bila Sword Art Online akan mendapatkan penayangan spesial diakhir tahun, kemudian isi penayangan spesial itu diumumkan pada volume terbaru light novelnya.



Anime Sword Art Online akan mendapatkan penayangan spesial diakhir tahun dengan judul Sword Art Online Extra Edition. Pada volume ke-13 light novelnya, Kawahara Reki, pengarang seri light novel itu memberi tahu bila Sword Art Online Extra Edition akan berisi recap dari arc Aincrad dan Fairy Dance.

Walau bukan satu sequel atau arc terbaru namun Kawahara Reki menjelaskan bila pada penayangan spesial itu akan terdapat beberapa adegan memberi. Tidaklah diterangkan akan menceritakan apa adegan memberi itu, tapi untuk saat ini kami yakini, bukan Gun Gale Online.

Sword Art Online ialah light novel yang dikarang oleh Kawahara Reki dan diilustrasikan oleh abec. Mengambil setting di hari depan dimana VRMMORPG sudah popular. Light novel ini telah mendapatkan rekonsilasi anime pada tahun 2012 serta beberapa rekonsilasi manga.

Share To:

Post A Comment: