Agen Slot, Dragon Ball Super 125 berjalan seru. Tetapi dari judul serta preview, nampaknya Dragon Ball Super 126 semakin lebih seru serta menghebohkan sekali lagi. Tidak tanggung-tanggung, nampaknya Vegeta juga akan melampaui Dewa Kehancuran.


Terang, pertolongan Vegeta dibutuhkan. Preview memerlihatkan apabila Toppo berhasil menghajar Android 17. Kemudian, 17 tidak sekali lagi tampak. Jadi ada peluang besar bila android yang satu itu memanglah juga akan tereliminasi kelak. Karena itu Vegeta, yang semula melawan Jiren, hingga mesti berpindah melawan Dewa Kehancuran Toppo.

Preview ini tunjukkan bila bahkan juga Limit Breaker Vegeta meskipun masih tetap dihajar habis-habisan oleh Toppo. Untungnya, ada keinginan untuk Universe 7. Judul episode yang akan datang ini yaitu, “Surpass Even a God! Vegeta’s Desperate Blow! ”

Sekarang ini saja Vegeta telah menembus batas dari Super Saiyan Blue. Lihat dari judul itu, dan peringatan Goku, nampaknya Vegeta juga akan melampaui Dewa Kehancuran lewat cara meningkatkan dayanya sampai betul-betul lebih dari batas.

Nyawa Vegeta pastinya akan terancam, tetapi hal semacam ini betul-betul butuh ia kerjakan. Soalnya, apabila 17 tersingkir, jadi Vegeta, Goku, serta mungkin saja Frieza mesti hadapi Jiren – individu yang melampaui Dewa Kehancuran – serta Dewa Kehancuran. Universe 7 yang digdaya mulai sejak awal Tournament of Power dapat hancur bila demikian.

Lantas apa yang juga akan berlangsung?
Penulis memperkirakan bila Vegeta juga akan melampaui Dewa Kehancuran cuma untuk satu serangan saja. Serangan ini juga akan cukup kuat untuk menekan Toppo keluar dari arena serta singkirkan petarung kuat itu.

Toppo sendiri kelihatannya malah berikan peluang untuk Universe 7 untuk singkirkannya lebih gampang. Daya Kehancuran yang ia kerahkan untuk menghajar Golden Frieza buat arena turnamen hancur. Toppo makin menghancurkannya waktu ia coba menghajar 17.

Mungkin saja dalam peluang umum serangan terakhir Vegeta itu cuma juga akan buat Toppo terluka, tapi belum juga cukup untuk singkirkannya. Tetapi karna tingkahnya sendiri, serangan Vegeta kelak juga akan menekan Toppo sampai keluar dari ring. Soalnya… sedikit pijakan yang dapat Toppo pakai untuk menyelamatkan diri.

Bahkan juga, mengingat 17 coba mengkaji Toppo, apabila ia betul-betul juga akan tersingkir jadi mungkin saja 17 meyakinkan dahulu bila Toppo tidak miliki ruangan gerak yang banyak.

Lantas bagaimana dengan Vegeta? Penulis mempertimbangkan serangan terakhir itu demikian nekat, sampai Vegeta juga juga akan tereliminasi juga. Selanjutnya, yang tersisa untuk melawan Jiren cuma Goku. Ada kecil kemungkinan Frieza juga masih tetap ada mendekati pertarungan akhir itu.
Jiren mungkin saja telah pernah unggul, lantas Frieza coba menyerangnya. Frieza bahkan juga mungkin saja juga akan sesumbar, menyebutkan dianya mempunyai peluang untuk mengatur Dewa Kehancuran yang tersisa.

Lantas Jiren menyepak Frieza keluar dari arena, tetapi nyatanya Frieza berikan saat untuk Goku untuk melawan balik.

Mungkin saja peristiwanya kelak bakal jadi itu. Mungkin saja tidak. Tetapi penulis percaya bila Frieza akan tidak tersingkir di episode yang akan datang. Peluang kemauan jahat dari tiran luar angkasa ini selalu buat penasaran sampai betul-betul mendekati episode akhir.


Share To:

Post A Comment: