Agen Slot, Di Boruto chapter 36, kita melihat akhir yang cukup bikin penasaran yaitu pertarungan antara Jigen melawan Naruto.

Namun apakah di chapter depan kita akan melihat pertarungan penuh dari keduanya? Mari kita buat spekulasinya.

1.Sepertinya Tak Bertarung Lama



Spekulasi saya, pertaurngan Jigen melawan Naruto jika memang ingin full dirasa terlalu cepat, apalagi pertarungannya di rumah Naruto sendiri.

Kemungkinan pertarungan utama Jigen melawan Naruto akan tersaji nanti, namun yang akan kita lihat di chapter berikutnya bisa jadi adalah versi pendeknya.

Meskipun keduanya sudah terlihat sangat serius namun saya punya alasan kuat kenapa pertarungannya tak akan lama, yaitu poin kedua.


2.Peran Sasuke



Sasuke beberapa kali disebut oleh beberapa karakter di chapter 36 yaitu oleh Ino, Sakura, dan Sarada.

Kemungkinan Sasuke memang memiliki peran penting di chapter berikutnya.

Untuk saat ini Sasuke sedang berada di dimensi berbeda yang ada Juubi di dalamnya, apa yang akan dilakukan Sasuke?


3.Melakukan Sesuatu ke Juubi



Kemungkinan paling besar adalah Sasuke akan melakukan sesuatu ke Juubi. Bisa jadi menyerangnya atau cara-cara lain yang mungkin mempengaruhi Juubi deh.

Di sini bisa jadi dua kemungkinan lagi, pertama Juubi dan Jigen terhubung sehingga kekuatan Jigen menghilang sementara karena ini. Kemungkinan Kashin Koji akan muncul dan bisa jadi bertemu dengan Naruto untuk pertama kalinya.

Kemungkinan kedua adalah Jigen menyadari sesuatu terjadi dengan Juubi dan langsung kembali ke dimensi tersebut (tanpa kehilangan kekuatan).

Share To:

Post A Comment: