Agen Slot, Captain Tsubasa 98 melanjutkan krisis Jepang yang masih tertinggal 3-2 melawan Jerman. Kini tambahan waktu yang hanya 8 menit sudah memasuki menit ke-2. Apaka Tsubasa dan kawan-kawan mampu keluar dari krisis

Kesempatan bola yang jatuh di antara Hyuga dan Misaki dimanfaatkan dengan melakukan jurus kombinasi. Kombinasi antara pemain tengah dan penyerang yang dulunya rival ini tentunya menjadi menarik. Mereka pun melakukan Jumping Twin Volley Shot.

Muller pun harus menghadapi kembali gempuran Jepang. Ia pun teringat latihan kerasnya dulu. Halauan dengan tangan kanan membuat bola terpental ke belakang gawang. Ia kembali menyelamatkan gawang Jerman!





Namun serangan Jepang belum berhenti, dan mereka mendapat tendangan sudut. Tsubasa mengambil bola, dan ia melakukan serangan kombinasi dengan Misaki. Karltz mencoba menghalau, namun golden combi Jepang ini tidak tertahankan.

Barisan Jerman lalu menyambut serangan Jepang.Empat pemain melakukan tekel bertubi-tubi. Mereka menjadi all out selama bola masih di luar kotak penalti. Namun sekali lagi golden combi Jepang melewati mereka!

Golden combi memasuki area penalti menyebabkan pertahanan Jerman lebih berhati-hati. Hanya ada Margus di sana yang mencoba menghalau serangan Jepang. Namun sekali lagi golden combi Tsubasa-Misaki melalui mereka.




Misaki pun mencoba melakukan tendangan ke gawang Jerman dari sudur sempit. Ia pun melakukan Jumping Vollet ke arah Muller. Kesempatan emas kembali pada timnas Jepang!


Namun tanpa disangka, Schneider sang penyerang Jerman ikut turun ke pertahanan dan ia melakukan halauan. Tendangan voli Misaki pun berhasil diblok!

Bola liar menuju samping lapangan, namun di sana ada sang penyerang Goethe yang menyambut. Serangan counter pun kembali dilakukan Jerman. Sedangkan pertahanan Jepang sedang terlambat mundur. Apa yang akan terjadi? Apakah Jepang bisa keluar dari krisis ini?

Bagaimana menurut kamu mengenai Captain Tsubasa?
Share To:

Post A Comment: